Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Neverthelees [Komik Manhwa Romantis]

 Komik manhwa romantis tentang neverthalees. Mengapa Lulusan diploma memberikan nama artikel ini dengan judul Neverthelees Webtoon Korea Terbaik? ya, karena komik korea tersebut adalah satu satunya webtoon populer, Bukan hanya populer di Korea, namun webtoon nevertheless juga telah bersaing di seluruh dunia terutama di Indonesia.

Webtoon nevertheless populer karena komik ini memiliki genre Romance, yang tentunya genre tersebut paling dicari oleh remaja pada umumnya.

Pada artikel sebelumnya kami telah menempatkan neverthelees sebagai salah satu rekomendasi Komik Manhwa Romantis terbaik yang dapat Sist baca pada urutan kedua. Berarti webtoon ini adalah salah satu yang paling populer di Indonesia.

Sinopsis Komik Manhwa Romantis Neverthelees

Webtoon Neverthelees

Komik manhwa romantis neverthelees berkisah tentang perempuan yang cantik juga jelita yang hidup pada era modern. Namun dirinya tidak kunjung percaya mengenai apa arti cinta itu sendiri.

Penyebab dirinya tidak mempercayai cinta dikarenakan sesuatu hal yang pernah membuatnya sakit hati kala itu, ia perempuan tersebut pernah di sakiti oleh pacarnya sendiri.

Perempuan dalam kisah Komik manhwa romantis neverthelees bernama Yo Na Bi, para webtoonist menyebutnya dengan sebutan Nabi. Namum kami tidak akan menyebutnya demikian karena itu adalah hal yang menyimpang.

Kita lanjut pada pembahasan ya Sist! Yo Na Bi adalah seorang mahasiwa jelita yang saat ini sedang menjalani pendidikan perkuliahan dan sedang duduk pada semester tiga.

Kala itu waktu masih sekolah, Yo Na Bi pernah merasakan pacaran dengan seorang guru yang mengajarinya di sekolah tersebut.

Siapa sangka dari kisah romantis yang mereka jalankan, ternyata banyak badai yang akan menimpa hubungan mereka.

Yo Na Bi yang dahulu adalah seorang yang sangat romantis, setiap menjalin hubungan pasti memikirkan apapun hal yang akan membuat pasangannya senang.

Tiba di suatu saat, perempuan tersebut menemui suatu hal yang benar benar membuat kepercayaan akan manisnya cinta menghilang.

Ternyata Yo Na Bi mendapatkan orang yang dia sayang selingkuh dan menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Dari sinilah kisah webtoon neverthelees di mulai, dirinya tidak mempercayai lagi akan apa yang dinamakan cinta di dalam hidup seseorang.

Kekecewaan tersebut begitu dalam ia rasakan sehingga membuat dirinya frustasi dan kehabisan akal sehat, harus apa lagi yang akan dilakukan supaya kehidupannya kembali normal.

Sejak itu, Yo Na Bi mulai fokus dengan kuliah yang ia jalankan. Dirinya berusaha untuk menjadi yang terbaik pada kampus tempat dirinya berkuliah.

Pada suatu saat dimana ia merasa dunia cukup rumit, dirinya menghadiri suatu acara klub malam dan berniat untuk mengungkapkan isi hatinya tersebut.

Disanalah dirinya mengenal sesosok pria ganteng yang bernama Ja Eon. Pria ganteng tersebut ternyata seangkatan kuliah dengannya namun sedang mengulang satu mata kuliah.

Ja Eon mulai berinteraksi dengan Yo Na dan mengungkapkan bahwa pria tersebut sangat menyukai hewan kupu kupu sampai dirinya membuat tato pada tubuhnya.

Dengan diam diam ternyata Yo Na penasaran dengan pria ganteng tersebut, sehingga suatu saat dirinya merasa nyaman dengan Ja Eon.

Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya dari webtoon korea neverthelees ini. Apakah Yo Na Bi dapat membuka kembali hatinya untuk seorang pria dan mempercayai akan arti cinta?

Keterangan Lanjutan Mengenai Webtoon Neverthelees

Ada beberapa point yang paling terkesan dari Komik manhwa romantis ini yang berjudul neverthelees, mereka berdua seolah mengalami cinta pada pandangan pertama. Lalu point apa saja yang paling terkesan? Berikut akan kami paparkan dibawah ini.

  • Kisah pertemuan antara Yo Na Bi dan Ja Eon
  • Perbedaan usia diantara mereka
  • Kelemahan Yo Na Bi saat merasa gugup
  • Pesanan mereka saat bertemu di pesta
  • Karakter yang sangat di gemari oleh para pembaca.

.1 Pertemuan pertama

Webtoon Neverthelees Pertama

Seperti yang sudah kami rangkum diatas tentang Komik manhwa romantis ya Sist, pertemuan mereka dimulai sejak bertemu pada acara klub malam di salah satu bar ternama. 

Yo Na diam diam memulai mengebelakangkan kebiasaanya yang berawal tidak ingin dekat dengan seorang pria.

Pada saat pertemuan pertamanya mereka sudah mulai suka satu sama lain, meskipun pertemuan tersebut baru pertama kali. 

Dari kisah tersebut kita bisa ambil kesimpulan bahwa, cinta akan hadir dengan sendirinya tanpa kita ketahui dan berusahalah untuk menemukan cinta tersebut.

.2 Perbedaan usia

Webtoon Neverthelees Kedua

Di kutip dari pembahasan sinopsis Komik manhwa romantis yang berjudul Neverthelees, pertemuan Yo Na Bi dan Ja Eon sebenarnya tidak memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

Namun saja Ja Eon adalah mahasiswa baru, sedangkan Yo Na Bi telah memasuki perkuliahan pada semester yang ketiga.

Walaupun Ja Eon berbeda angkatan dengan Yona, tetapi tahun mereka lahir itu sama. Penyebabnya karena Ja Eon telat masuk perkuliahan.

Awal cerita mengapa Ja Eon menunda kuliahnya yaitu karena dirinya mengambil jurusan lain dan bukan masuk ke seni, pada saat test yang ketiga baru dirinya komitmen untuk mengambil Seni.

.3 Kelemahan Yo Na Bi

Webtoon Neverthelees Ketiga

Dalam kisah Komik manhwa romantis, Yo Na yang menjadi pemeran utama pada komik Neverthelees tersebut memiliki kebiasaan sering memelintir rambut saat baper.

Itulah yang menjadi kelemahannya sehingga seseorang tahu apa yang sedang dirinya fikirkan. Namun dalam drama korea yang rilis kebiasaan tersebut bukan lagi seperti yang dikisahkan dalam webtoon.

Pada drakor yang rilis dengan judul Neverthelees, kebiasaan memelintir rambut diganti dengan bahasa tubuhnya yang tiba tiba menunduk.

Walaupun dirinya sangatlah pemalu, penggemar webtoon korea sangat menyukai karakter sosok mahasiswi tersebut sampai akhirnya webtoon ini populer di Indonesia.

.4 Pesanan di Bar

Webtoon Neverthelees Keempat

Nah saat mereka memesan sesuatu di bar, ini ada perbedaan antara alur cerita di dalam webtoon dengan drama korea yang telah rilis.

Webtoon neverthelees mengkisahkan bahwa Yo Na dan Ja Eun memesan coktail untuk mereka berdua. Namun adegan tersebut dihilangkan pada drama korea tentang neverthelees.

Saat mereka sedang di bar dan meja yang sama, memilih menu Coktail adalah sesuatu yang sangat lumrah dan akhirnya pesanannnya tersebut pun sama.

Pemesanan pun diantar oleh bartender ke meja Yo Na Bi, ternyata yang dikirimkan yang ternyata sebenarnya untuk Ja Eun.

Dari situpun bartender yang mengantar minuman tersebut cukup terheran heran dan merasakan kegelian dalam hatinya.

.5 Karakter Terbaik

Webtoon Neverthelees Kelima

Nah dari semua sinopsis Komik manhwa romantis yang telah rilis dalam webtoon korea terbaik ini, Yo Na adalah karakter yang sangat di sukai oleh pembaca nya.

Dirinya menunjukan sifat yang pemalu sehingga terkesan terlihat uwu. Itulah alasan mengapa komik ini sangat digemari oleh remaja Indo.

Selain daripada ceritanya yang sangat bagus, karakter serta sifat pemeran utama nya pun sangatlah enak untuk dibaca.

Jadi sifat mana yang kalian suka dari Yo Na Bi dan Ja Eun? Apakah sama seperti saya menyukai Yona yang sangat pemalu itu?

Penutup

Nah, mungkin itulah penjelasan mengenai Komik manhwa romantis Neverthelees, semoga dapat mengobati rasa penasaran kalian tentang komik indo populer tersebut. 

Silahkan membaca Komik manhwa romantis neverthelees pada aplikasi atau situs komik gratis yang telah disediakan oleh para webtoonist! Terimakasih

Baca juga: Rekomendasi Webtoon Romantis Love Revolution

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Neverthelees [Komik Manhwa Romantis]"