Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Love Revolution [Judul Manhwa Romantis]

 Judul manhwa romantis tentang Love Revolution adalah salah satu komik korea yang sangat romantis menurut Lulusan diploma. Kisah di dalamnya sangat membuat Sist tercengang, karena karakter Gong Jo Young dan Ja Rim memerankan sifat yang sangat uwu karena keromantisannya.

Ditambah lagi judul manhwa romantis ini telah merilis suatu drakor yang ceritanya diambil dari kisah love revolution. Drama korea tersebut di perani oleh Lee Ruby (Gong Jo Young) dan Ja Rim (Park Jihoon). Apakah sist sudah menikmati drama dan judul manhwa romantis yang satu ini?

Pada artikel sebelumnya Lulusan diploma juga telah memasukkan Love Rebolution pada salah satu daftar Judul Manhwa Romantis urutan ketiga yang dapat Sist baca pada artikel tersebut.

komik love revolution

Kisah ini sangat rekomended untuk di angkat karena alur cinta i love you yang sangat kental pada tiap tiap chapter. Sist juga akan dibawa untuk merasakan rasa bahagia maupun keseruan yang di gambarkan pada karakter webtoon ini.

Jangan sampai kisah judul manhwa romantis ini terlewatkan dan sepertinya sist harus mencoba untuk membaca agar aktivitas dirumah bisa bermanfaat dengan sebaik mungkin. Sist bisa membacanya via LINE Webtoon atau situs yang menyediakan daftar webtoon indo.

Seperti apa sih keseruan dalam kisah love rebolution sehingga sangat di sorot oleh webtoonist sehingga masuk kedalam daftar judul manhwa romantis? Simak ulasan singkat dari cerita Love rebolution di bawah ini yang akan Lulusandiploma rangkum.

Sinopsis Judul Manhwa Romantis Love Rebolution

Cerita atau sinopsis judul manhwa romantis dengan judul Love Rebolution mengkisahkan seorang perempuan berusia 17 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) yang bernama Gong Jo Young.

Judul Komik: Love Revolution
Pembaca : 123 juta orang ++ (seluruh negara)
Pemeran : Gong Jo Young dan Wang Ja Rim
Review : Romance, Drama and I Love You

Pada usia tersebut Gong Jo Young sedang dalam proses mengenal apa arti cinta yang sebenarnya. Dirinya belajar bagaimana rasa manis dan pahitnya kasih sayang. Selain dari pada itu kedekatannya dengan sahabat pun sangat luar biasa.

Kala itu, Gong Jo Young memiliki pacar yang bernama Wang Ja Rim. Gong Jo dan Ja Rim berskolah pada tempat yang sama, 

Teman satu sekolahnya pun selalu meledeki mereka berdua dengan sapaan pangeran dan tuan putri. Dimana pangeran tersebut adalah Wang Ja dan tuan putrinya Gong Jo. 

Dari kejadian tersebut perasaan saling cinta diantara mereka mulai tumbuh dengan sendirinya. Apakah sist pernah mengalami kisah yang sama seperti ini?

Cinta hadir dari sebuah ledekan. Apabila pernah mungkin judul manhwa romantis dengan judul Love Revolution sangat cocok untuk di baca.

Namun, tidak walaupun perasaan tersebut telah tumbuh tidak mudah bagi Ja Rim untuk memiliki cintanya Gong Jo. Berbagai cara telah ia lakukan agar Gong Jo mau menjadi pacarnya.

Ditambah sifat Ja Rim yang sangat bandel dan pecicilan yang membuat dirinya agak sulit mengungkapkan isi hatinya.

Pada masa SMA Ja Rim bisa dibilang lelaki yang bandel dan banyak omong. Dirinya sangat kaku apabila ingin mengungkapkan rasa cinta tersebut.

Disuatu saat akhirnya Ja Rim bisa mendapatkan cintanya Gong Jo Young, ia mendapatkan dari usahanya yang begitu maksimal.

Nah kisah mereka berdua bisa dibilang sangat uwu dan membuat hati Sist cenat cenut saat membacanya. Ini adalah judul manhwa romantis terpopuler yang pernah kami baca.

Kedua pasangan tersebut banyak memiliki asam garam dalam menjalani hubungan, bahkan ada masalah besar yang saat itu mereka rasakan.

Ada seorang lelaki yang tidak kalah tampan berkeinginan memiliki Gong Jo Young juga dan menjadi orang ketiga diantara hubungan tersebut.

Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya dari judul manhwa romantis dengan judul love rebolution ini? akankah hubungan yang mereka jalani akan bertahan? ataukah akan ada orang ketiga yang dapat mengganggu hubungan yang mereka jalani?

Mungkin itulah sedikit sinopsis dari kisah romantis pada judul manhwa romantis love rebolution yang dapat sist ketahui, ada lagi alur cerita drakor yang mungkin bisa kalian dapatkan juga.

judul manhwa romantis tentang Love Revolution bisa kalian dapatkan pada aplikasi serta situs website komik LINE Webtoon, webtoone.id dan yang lainnya melalui handpone seluler maupun PC.

Baca juga: Rekomendasi Webtoon Romantis A God Day To Be a Dog

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Love Revolution [Judul Manhwa Romantis]"