Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aku dan Pernikahan Palsu [Manhwa Romantis Kerajaan]

 Aku dan Pernikahan Palsu adalah salah satu manhwa romantis kerajaan yang menjadi rekomendasi kami. Artikel tersebut telah di rangkum pada pembahasan 15 Manhwa Romantis Kerajaan. Cerita didalamnya tiada habisnya untuk di bahas. 

Alur cerita yang di kemas secara menarik, di sertai dengan gambar yang enak di pandang mata. Manhwa – manhwa dengan tema isekai dan reinkarnasi akan banyak sekali di temui di kakao webtoon. Aplikasi yang satu ini memang gudangnya manhwa kerajaan.

Kali ini manhwa romantis kerajaan yang akan di bahas yang pertama adalah manhwa yang berjudul aku dan pernikahan palsu. Telah di sukai lebih dari seratus ribu kali dan jika di tanya penggemarnya, maka tidak terhitung. 

Aku dan Pernikahan Palsu [Manhwa Romantis Kerajaan]

Sangat banyak penggemar yang menantikan episode baru manhwa ini di setiap minggunya. Manhwa ini bergenre romansa fantasi. Di tulis oleh Jade, di gambar oleh Pearjuice, karya asli dari Bak Hedam dan di terbitkan oleh penerbit Yeondam. 

Sebelumnya, manhwa aku dan pernikahan palsu ada di kakaopage, namun kemudian bermigrasi ke kakao webtoon bersama dengan manhwa – manhwa populer pilihan lainnya.

Kisah ini di awali dengan sebuah negara yang terus menerus di gempur oleh kekaisaran Delpais, termasuk kerajaan bernama Sophen, tempat dimana karakter utama wanita berasal. Kerajaan Sophen telah di ambil alih oleh kaisar bahkan sebelum sang raja bergerak bertindak untuk melawan. 

Bawahan unggulan kaisar adalah seseorang yang paling berpengaruh untuk menghancurkan negara – negara yang tidak mau tunduk di bawah kekaisaran. Panggilannya ialah jelmaan kejahatan. Orang yang paling di takuti oleh semua manusia yang berada di kekaisaran. 

Bukan hanya di takuti oleh rakyat biasa, para bangsawan pun takut olehnya. Karena pengabdiannya yang luar biasa pada kekaisaran, jelmaan kejahatan pun di berikan daerah luas dan jabatan yang tinggi oleh kaisar.

Leylin Efran, adalah nama karakter utama dari manhwa romantis kerajaan Aku Dan Pernikahan Palsu. Demi meneruskan gelar bangsawan, Leylin bertekad untuk mencari calon suami yang bisa menikah kontrak dengannya selama satu tahun penuh.

Karena hanya dengan menikah, ia bisa meneruskan gelar bangsawan Count milik ayahnya. Syarat untuk gelar itu adalah orang – orang yang telah menikah. Jadi Leylin Efran pun mencari calon suaminya dengan gigih dan akhirnya ia bisa menemukannya.

Leylin Efran atau biasa di sapa dengan Ririn, adalah seorang gadis muda dan cantik. Ia berkepribadian ceria dan ramah pada semua orang. Bukan hanya parasnya yang menawan, 

Ririn juga cerdas dalam mengelola bisnis dan juga pandai berpolitik. Ia memutar otak sekeras mungkin demi menyelamatkan keluarga dan harta bendanya.

Kaleid adalah suami yang telah melakukan kesepakatan pernikahan kontrak dengan Leylin Efran. Wajahnya benar – benar tampan dan kepribadiannya misterius. Cukup banyak rahasia yang di simpan Kaleid dari Leylin. Namun nantinya rahasia itu satu per satu akan terungkap.

Pertemuan antara Kaleid dan Leylin ternyata bukanlah pertemuan yang pertama kalinya. Nanti akan di jelaskan pula bagaimana pertemuan mereka yang cukup memilukan dan menyayat hati.

Kaleid sendiri memiliki kekuatan super dan sering di anggap sebagai anak dewa atau manusia setengah dewa. Musuh besar dari Kaleid nantinya akan terus menerus mengganggu kehidupan Kaleid dan Leylin Efran.

Lalu, siapakah sebenarnya Kaleid ? Adakah hubungan keduanya di masa lalu ? Bagaimana jika sebenarnya Kaleid adalah penjahat besar ? Kekuatan seperti apa yang di miliki olehnya ?

Lalu bagaimana dengan Ririn ? Apakah nanti ia akan jatuh cinta pada suami palsunya ? Toh, awalnya pernikahan ini adalah palsu. Adakah konsekuensi jika pernikahan ini menjadi pernikahan yang sah ?

Bagaimana dengan musuh Kaleid ? Jika manusia menganggap bahwa Kaleid adalah manusia super, maka apakah musuhnya adalah makhluk yang lebih hebat dari manusia ? Bagaimana awal mula Kaleid bisa memiliki musuh sekuat itu ?

Nah, semua akan terjawa di manhwa romantis kerajaan Aku dan Pernikahan Palsu. Sampai dengan artikel ini di terbitkan, manhwa ini telah mengeluarkan sebanyak lebih dari seratus episode. Untuk kisahnya akan happy ending atau sad ending, bisa langsung kalian baca di kakao webtoon dengan judul di atas ya.

Sekian ulasan rekomendasi manhwa romantis kerajaan dengan judul Aku dan Pernikahan Palsu. Jika kamu memiliki kritik dan saran, bisa langsung menuliskan di kolom komentar yang ada di bawah ini ya.  Terima kasih

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Aku dan Pernikahan Palsu [Manhwa Romantis Kerajaan]"