Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Hana Haru Cerita Webtoon Yang Sudah Tamat Romantis

Cerita webtoon yang sudah tamat romantis – Manhwa yang satu ini termasuk manhwa dengan genre fantasi romantis. Mengapa ? Kisah Hana dan Haru adalah kisah antara dua makhluk hidup yang menghuni planet yang sama, akan tetapi berbeda spesies. Kali ini bukan antara manusia dengan makhluk supranatural, namun kisah cinta antara manusia dengan manusia serigala, atau yang biasa kita sebut dengan werewolf.

Jika membahas tentang werewolf, tentu ingatan kita akan tertuju pada series populer dari negara luar, yakni Twilight. Jika pembaca pernah menonton atau membaca series ini maka akan tergambar di benak pembaca bagaimana rupa dari werewolf itu sendiri. Nah, kisah Hana Haru ini terjadinya di negara Korea Selatan. Dua insan yang ingin bersatu namun di pisahkan oleh dunia.

Cerita Webtoon Yang Sudah Tamat Romantis
webtoon hana haru

Pada cerita webtoon yang sudah tamat romantis tentang hana haru ini dirangkum dari 15 Rekomendasi Manhwa Yang Sudah Tamat dan Endingnya Bikin Baper yang bisa juga Anda lihat.

Tentu bukan hal yang mudah bagi manusia dengan werewolf untuk menjalin suatu hubungan, apalagi manusia adalah makhluk yang kompleks. Manusia akan mudah sekali membunuh spesies lain jika merasa terancam tanpa melihat apakah spesies tersebut baik atau jahat.

Manusia serigala sendiri merupakan makhluk fantasi yang sering di jadikan karakter dalam serial novel, komik dan film. Citra unik yang di miliki manusia serigala, mampu menggaet pembaca dan penonton untuk mengikuti kisah percintaannya.

Kisah ini adalah kisah antara Hana dan Haru. Hana adalah seorang manusia yang akan tumbuh dewasa. Dan Haru adalah manusia serigala yang tumbuh bersama dengan Hana semenjak mereka kecil. Karena sering bersama, akan tumbuh rasa saling menyayangi satu sama lain. Akan tetapi, apakah rasa sayang itu adalah rasa sayang sesama saudara atau rasa sayang lain ?

Haru merupakan manusia serigala atau werewolf yang di temui oleh keluarga Hana. Haru sangat menyukai Hana. Ia sangat senang berada di dekat Hana. Ia sangat bahagia jika Hana terus menjadi temannya sehari – hari.

Hana adalah seorang gadis cantik yang ceria. Ia juga menyukai Haru. Hana selalu membawa Haru jika ia berniat keluar rumah. Namun ada saja halangan yang membuat Hana tidak bisa mengajak Haru keluar rumah. Selain cantik dan ceria, Hana juga penyayang. Hana akan berjuang sekuat tenaga untuk melindungi Haru bagaimana pun caranya. Haru pun berbuat demikian.

Manhwa romantis yang sudah tamat ini telah di sukai sebanyak 5.8 juta kali, dengan total 113 episode. Manhwa ini di sukai oleh para pembaca setia webtoon. Satu episode di setiap minggunya adalah hal yang di nanti – nanti oleh para penggemarnya. 

Jika penasaran dengan kisah antara Hana dengan Haru, kamu bisa langsung membacanya di aplikasi webtoon dengan judul yang sama, yakni Hana Haru.

Kisah romantis antara manusia dengan werewolf tentu akan menimbulkan berbagai konflik yang cukup sulit di cari pemecahan masalah atau solusinya. Perbedaan spesies adalah hal utama yang menjadi pertentangan semua orang. 

Makhluk werewolf bukanlah manusia, ia hanya setengah manusia. Sedangkan manusia akan menggunakan segala cara untuk melindungi diri dan keluarga dari makhluk selain manusia, jika di rasa makhluk itu mengganggu keberlangsungan hidup mereka.

Lalu bagaimana sikap Hana dan Haru yang pada akhirnya nanti akan menghadapi hal tersebut ? Apakah kisah mereka akan mulus dan tanpa lubang ? Apakah manusia dan werewolf dapat hidup bersama selamanya ? 

Apakah manusia mampu menjadi pendamping hidup werewolf ? Bahkan dari makanannya saja sudah berbeda, lantas bagaimana dengan kehidupan yang akan di bangun nantinya jika dua insan beda dunia di satukan ?

Selain adegan romantis, manhwa ini juga menampilkan adegan humor yang akan mengocok perut pembaca webtoon. Ada pula jalan cerita yang akan menguras emosi pembaca karena sifat dari salah satu karakter. 

Lantas apakah Hana dan Haru akan berakhir dengan happy ending atau sad ending ? Bisa saja mereka hidup bersama dan menghabiskan usia bersama hingga tua. Bisa juga hubungan mereka berakhir dengan tragis.

Nah, sekian saja ulasan tentang manhwa romantis yang sudah tamat berjudul Hana Haru. Jika ada kritik dan saran, bisa silahkan di tulis di kolom komentar yang ada di bawah ya (baca juga: Honey honey wedding webtoon yang bagus dan sudah tamat). Terima kasih.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Hana Haru Cerita Webtoon Yang Sudah Tamat Romantis"