Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Honey Honey Wedding Webtoon Yang Bagus dan Sudah Tamat

Webtoon yang bagus dan sudah tamat – Manhwa romantis berjudul Honey Honey Wedding, mengisahkan tentang sepasang suami istri antara guru dengan murid. Sang guru, adalah pemeran utama pria yang bernama Hyokjun Choi, merupakan guru yang pernah mengajar pemeran utama wanita saat SMP. 

Pertemuan mereka yang membuat salah paham pun akhirnya terbawa ke sekolah dan menjadi cikal bakal pertemuan – pertemuan selanjutnya pada webtoon yang bagus dan sudah tamat. Lalu bagaimana caranya mereka bisa menikah ? Apakah sebelumnya mereka pernah saling suka antara satu sama lain ?

Pernikahan yang manis yang romantis ? Tentu bisa terjadi jika kedua belah pihak dapat bekerja sama dengan baik. Sedikit berbeda dengan pernikahan antara Hyokjun Choi dan Haesu Shin, sang pemeran utama wanita (baca juga: 15 Rekomendasi Manhwa Romantis Sudah Tamat). 

Webtoon yang bagus dan sudah tamat

Haesu yang dulunya pernah menjadi murid dari Hyokjun Choi, tentu merasa segan dan sungkan untuk memanggil suaminya dengan panggilan kesayangan. Sama seperti cerita – cerita klise lainnya, Hyokjun dan Haesu membuat perjanjian pernikahan. Perjanjian seperti apakah yang mereka sepakati ? Akan di bahas lebih lanjut di episode – episode dalam manhwa Honey Honey Wedding.

Haesu Shin, adalah seorang gadis yang polos dan ceria. Haesu Shin sangat ingin di perhatikan oleh kedua orang tuanya. Perbedaan kasih sayang yang di dapatkan antara Haesu dengan saudara perempuannya, membuat Haesu sedih dan haus akan perhatian. Ia pun ingin di sayang oleh kedua orang tuanya.

Hyokjun Choi, adalah anak dari salah satu pimpinan dari perusahaan besar. Semasa mudanya, ia pernah menjadi guru bahasa inggris, dan secara kebetulan mengajar di tempat Haesu Shin mengenyam pendidikan. Wajahnya yang tampan, kepribadian yang tegas dan dingin, membuat dirinya sulit di dekati. Bahkan selama menjabat menjadi guru pengganti, Hyokjun Choi di cap sebagai guru killer.

Ada pun pemeran pendukung laki – laki di sini bernama Seonho, laki – laki yang telah Haesu sukai semenjak dulu. Karakter Seonho sendiri baik dan sangat menyayangi Haesu. Sebagai second male lead, tentu saja Hyokjun Choi merasa cemburu tak terkira jika Haesu Shin dekat – dekat dengan si Seonho ini. Lalu, apakah Seonho juga menyukai Haesu Shin dan pernah menyatakan perasaannya ? Atau hanya menganggap Haesu sebagai adiknya ? Atau terjebak friendzone saja ?

Sebagai murid yang pernah di ajari oleh Hyokjun Choi, membuat Haesu canggung dengan setiap kondisi yang mengharuskan mereka untuk berduaan. Ikatan pernikahan membuat mereka harus hidup bersama di bawah atap yang sama. 

Jika di dalam rumah yang sama, apakah mereka akan sering bertengkar layaknya pasangan suami istri lainnya ? Akankah rumah tangga yang di bangun oleh Haesu dan Hyukjin dapat berlayar dengan mantapnya hingga di masa depan ?

Pernikahan antara guru dengan murid memang jarang terjadi, namun bukan berarti hal ini menjadi hal yang tabu. Jika perbedaan usia yang tidak terlalu jauh, mungkin akan menjadi pertimbangan yang cukup signifikan. Namun jika usia yang terpaut tidak terlalu jauh, bisa saja muncul benih – benih cinta. Ini jika di dunia nyata ya, bukan di dunia webtoon.

Webtoon yang bagus dan sudah tamat Honey Honey Wedding sendiri memang sudah tamat di sukai sebanyak 13.6 juta kali. Manhwa ini sangat populer dan di sukai oleh para pembaca webtoon. Episode – episode terbarunya selalu di tunggu – tunggu oleh penikmat komik genre romantis. Jalan cerita yang menarik dan gambar yang unik, membuat manhwa romantis ini di banjiri penggemar.

Selanjutnya, bagaimana kisah akhir antara Haesu Shin dan guru killernya Hyokjun Choi ? Apa yang membuat pernikahan mereka menjadi pernikahan yang manis seperti madu ? Keromantisan apa yang di tunjukkan oleh Hyokjun Choi kepada Haesu ? Sikap seperti apa yang Haesu perlihatkan pada suaminya ? Bagaimana mengatasi kecanggungan yang terjadi di antara mereka ?

Nah, itu saja sedikit ulasan mengenai Webtoon yang bagus dan sudah tamat dengan judul Honey Honey Wedding. Jika kamu memiliki kritik dan saran, silahkan tuliskan di kolom komentar yang ada di bawah ini ya. Terima kasih.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Honey Honey Wedding Webtoon Yang Bagus dan Sudah Tamat"