Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Romantic Palette [Manhwa Romantis Terbaik Yang Sudah Tamat]

  Manhwa romantis terbaik yang sudah tamat kali ini adalah romantic palette. Menjalani kehidupan sebagai mahasiswa baru adalah hal menyenangkan sekaligus mendebarkan. Pasalnya, ketika menginjakkan kaki di bangku kuliah, bisa saja tidak memiliki teman yang sefrekuensi, di tambah lagi begitu banyak wajah – wajah baru yang harus di kenali dan di ingat dengan baik. 

Kali ini, manhwa romantis yang sudah tamat ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi yang baru saja masuk ke dunia kampus. Bagi seseorang dengan tipe yang pemalu, akan kesulitan mencari teman baru. Jangankan teman baru, bahkan berbicara saja sudah sangat kepayahan.

Manhwa Romantis Terbaik Yang Sudah Tamat

Manhwa romantis terbaik yang berjudul Romantic Palette ini menceritakan kisah seorang gadis yang baru saja lulus SMA, masuk ke jurusan seni, jurusan yang selama ini memang menjadi impiannya. Bitna Han, itulah nama gadis itu. 

Bitna Han adalah seorang yang pemalu dan tidak percaya diri. Ketika orientasi, teman – teman seangkatannya mengira Bitna Han adalah anak yang pemurung, karena ia yang pendiam dan sedikit sekali berbicara, ketika berbicara pun suara yang di keluarkan amatlah pelan sehingga hampir tidak kedengaran.

Sihyeong Lee, adalah salah satu karakter laki – laki yang ada di manhwa romantis terbaik yang sudah tamat ini. Berwajah tampan dan menarik bagi siapapun yang melihat penampilannya. Sihyeong Lee juga adalah pemuda yang supel. 

Sihyeong Lee senang membantu orang lain, ia juga menjadi teman dari Bitna Han yang super pemalu dan pendiam. Butuh kekuatan ekstra bagi Sihyeong Lee untuk mengajak Bitna Han membuka hatinya. 

Sihyeong Lee juga merupakan mahasiswa baru di unviersitas yang sama dengan Bitna Han, hanya saja jurusan yang ia ambil berbeda dengan Bitna Han. Namun itu bukan menjadi alasan ia tidak menyukai Bitna Han.

Karakter laki – laki lain yang posisinya sama dengan Sihyeong Lee adalah Gangmin Do, seorang senior jurusan musik di tahun kedua. Karakternya yang kuat, membuat banyak pembaca oleng ke kapal Gangmin-Bitna. Gangmin Do memang tampak seperti senior yang galak, namun ia sebenarnya adalah senior yang peka dan selalu memperhatikan orang lain dengan seksama.

Palette, adalah nama dari klub ilustrasi yang di wariskan secara turun temurun, tahun itu di ketuai oleh Jia Choi dan wakilnya Gangmin Do. Klub ilustrasi yang hampir punah itu cukup kesulitan untuk merekrut anggota klub yang baru. Di tambah lagi dengan adanya insiden buruk yang menimpa citra klub ilustrasi itu sebelumnya, membuat orang lain menjadi tidak tertarik dengan klub menggambar itu.

Klub Palette menjadi tempat bergabungnya beberapa mahasiswa dengan berbagai karakter yang berbeda. Klub ilustrasi ini menjadi wadah bagi yang masih bingung dengan hobinya, menjadi tempat mengekspresikan diri, dan juga menjadi tempat bertemunya sepasang kekasih. Siapakah sepasang kekasih itu ?

Manhwa romantis terbaik ini sudah tamat dengan total 84 episode. Gambar yang muncul di tiap panel benar – benar apik. Jalan cerita di kemas dengan sedemikian rupa membuat pembaca bingung siapakah pemeran utama pria dari manhwa romantis terbaik ini. 

Apakah Sihyeong Lee atau Gangmin Do yang akan menjadi pasangan dari Bitna Han nantinya ? Akankah karakter yang ada pada diri Bitna Han berubah seiring waktu berjalan ? Karena tentu akan sulit menjalani kehidupan kampus jika sifat seseorang itu pemalu dan pendiam, sedangkan mahasiswa di butuhkan untuk selalu aktif dalam bertindak dan berbicara. 

Seandainya nanti Bitna Han menjadi karakter yang berani dan percaya diri, apakah Bitna Han mampu menyatakan perasaannya pada orang yang ia suka ? Atau hanya akan menjadi mahasiswi aktif dan akan tetap jomblo hingga akhir ?

Manhwa romantis terbaik ini begitu menarik untuk di ikuti tiap episodenya. Saya pun sudah tamat membacanya. Jika pembaca ingin membaca manhwa ini, silahkan langsung mencarinya di aplikasi webtoon dengan judul yang sama, yakni Romantis Palette.

Nah, sekian ulasan lengkap tentang manhwa romantis terbaik yang sudah tamat dengan judul Romantis Palette. Jika kalian memiliki kritik dan saran, silahkan menuliskannya di kolom komentar yang ada di bawah ini ya (baca juga: Hana Haru Cerita Webtoon Yang Sudah Tamat Romantis). Terima kasih 

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Romantic Palette [Manhwa Romantis Terbaik Yang Sudah Tamat]"