Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

50 Resep Teh Duchess [Manhwa Romantis Kerajaan]

Manhwa romantis kerajaan tentang 50 Resep Teh Duchess di kakao webtoon tersedia dengan jumlah yang amat banyak. Pembaca bisa memilih berbagai genre sesuai dengan kesukaan masing – masing. Genre yang paling banyak di cari yakni genre romansa. Tema yang biasanya di gunakan oleh para webtoonist ialah reinkarnasi dan kembali ke masa lalu.

Manhwa romantis kerajaan juga termasuk yang paling sering di cari oleh para pembaca komik online. Manhwa kerajaan paling banyak di temui di kakao webtoon. Manhwa yang satu ini tentang kerajaan dimana di dalamnya ada tokoh utama yang saling jatuh cinta. Siapakah mereka ?

50 Resep Teh Duchess [Manhwa Romantis Kerajaan]

Mungkin dari judulnya sendiri, pembaca kesulitan menebak bagaimana alur dari manhwa romantis tentang kerajaan yang satu ini. Namun ketika membaca tiap episodenya, pembaca akan mengerti jika manhwa ini menceritakan tentang teh buatan Duchess.

Park Hajeong, adalah seorang karyawan biasa yang berpangkat rendah di perusahaan tempatnya bekerja. Karena sifatnya yang tidak enakan, membuatnya terus menerus di perbudak dengan rekan sekantornya. Meskipun ia tahu bahwa pekerjaan itu bukanlah tanggung jawabnya, namun karena rasa tidak enakan itu muncul, mau tidak mau Park Hajeong harus menyelesaikan pekerjaan itu.

Park Hajeong suatu hari melakukan kesalahan. Ia nekat mengambil pekerjaan di luar kemampuannya. Akhirnya perusahaan mengalami kerugian yang luar biasa besarnya. Park Haejong di salahkan. Ia akhirnya di minta untuk mengundurkan diri. Frustasi dengan semua itu, Park Haejong memutuskan untuk minum – minum guna menghilangkan rasa sedihnya. Ia bertekad untuk menghapuskan rasa tidak enakan yang ada dalam dirinya dan akan hidup untuk dirinya sendiri. Ia akan mengutarakan apapun pendapatnya, tidak seperti sebelumnya.

Sesuatu yang misterius terjadi. Park Hajeong membuka kedua matanya. Ia tidak berada di rumahnya, namun di kamar sebuah istana. Dirinya pun bukanlah berada pada tubuhnya yang seharusnya. Ingatan – ingatan milik sang pemilik tubuh tertanam di benak Park Haejong. Kini ia bernama Chloe.

Chloe Battenberg, adalah seorang Duchess, istri dari Duke Alphonse Battenberg. Chloe ini adalah nyonya rumah yang di remehkan oleh semua pegawai di istana Duke. Meski pun pangkatnya ialah nyonya besar, tetapi di karenakan latar belakang Chloe yang beberapa kejadian yang terjadi sebelumnya, membuatnya menjadi nyonya besar yang di abaikan di rumah besar miliknya itu.

Park Hajeong yang kini telah menjadi Chloeberniat mengubah suasana yang ada di istana Duke. Chloe mengubah sifatnya. Ia akan membuang jauh -  jauh sifat tidak enakannya. Mampukah Chloe mengubah pandangan orang – orang yang selama ini meremehkan dan mengabaikan dirinya ?

Bukan hanya di remehkan di istana Duke. Duchess Battenberg ini juga hampir mati di tengan pergaulan bangsawan. Ia di kucilkan karena suatu kejadian yang akan di bahas di manhwa romantis ini. Lalu, bisakah Chloe masuk kembali ke area sosialita dan bergabung ke dalam perkumpulan bangsawan ?

Suaminya, Duke Battenberg, adalah orang yang super duper dingin. Di tambah dengan karakter Chloe yang hanya banyak diam, membuat Alphonse tidak mengerti apa yang di inginkan dari istrinya itu. Chloe tidak berniat untuk mengubah isi hati dan pikiran dari suaminya itu. Ia ingin menikmati kehidupan kaya rayanya ini dengan sepuas hati.

Chloe sangat suka kehidupannya yang ini. Ia bisa mengungkapkan dan mengekspresikan keinginannya terutama di bidang teh. Chloe sangat suka hal – hal yang berbau teh. Teh sendiri bukan termasuk budaya yang mewah di kekaisaran. Chloe yang menyukai teh, ingin memperkenalkan teh sebagai minuman enak dan minuman yang bisa di kreasikan. Bukan hanya itu – itu saja. Apakah semuanya akan mudah ? Itu kan hanya keinginan Chloe. Realitanya tentu saja sangat sulit. Apalagi bangsawan sangat meremehkan budaya minum teh. Teh di anggap minuman rendahan dan tidak trend. Tentu akan sulit mengubah pandangan orang – orang sekekaisaran. Bagaimanakah cara Chloe melakukannya ?

Lalu bagaimana dengan nasib Park Hajeong ? Bagaimana jika Chloe yang asli menginginkan tubuhnya kembali ? Bagaimana cara bertukar jiwa dan tubuh mereka berdua ? Semua akan terjawab di manhwa romantis kerajaan berjudul 50 Resep Teh Duchess di kakao webtoon.

Nah, sekian sinopsis dari manhwa 50 Resep Teh Duchess. Jika pembaca memiliki kritik dan saran, silahkan tuliskan di kolom komentar yang ada di bawah ya (baca juga: Sayang Aku Berhenti Bekerja). Terima kasih ^-^

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "50 Resep Teh Duchess [Manhwa Romantis Kerajaan]"