Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beware of The Villainess [Manhwa Romantis Kerajaan]

 Manhwa Romantis Kerajaan tentang Beware of The Villainess di Kakao webtoon yang merupakan gudangnya manhwa kerajaan, baik dari romantis, fantasi, aksi dan drama. Namun yang paling banyak di gemari oleh pembaca ialah manhwa kerajaan dengan genre romansa fantasi. Manhwa romantis kerajaan biasanya akan mengambil tema yang berhubungan dengan isekai, reinkarnasi dan kembali ke masa lalu. Pembaca tidak akan bosan cerita – cerita yang temanya hampir sama, karena setiap manhwa di kemas dengan kisah yang berbeda.

 Beware of The Villainess merupakan salah satu judul dari sekian banyaknya pilihan manhwa romantis kerajaan yang ada di kakao webtoon. Manhwa yang satu ini bukan hanya menampikan kisah romantis, namun banyak mengandung humor. Setiap episode pasti akan ada hal – hal lucu yang di bahas oleh webtoonistnya.

Mengisahkan tentang Melissa Podebright, seorang bangsawan. Ia adalah putri seorang Duke yang terkenal di kekaisaran. Melissa sendiri merupakan tunangan dari putra mahkota. Seorang isekai kemudian memasuki tubuh Melissa Podebright yang dimana merupakan tokoh novel yang pernah ia baca sebelumnya. Malang nasib isekai, ia memasuki tubuh Melissa Podebright.

Beware of The Villainess [Manhwa Romantis Kerajaan]

Melissa sendiri adalah tokoh antagonis yang akan berakhir menyedihkan di akhir kisah novel. Mengetahui dirinya merasuki tubuh tokoh antagonis novel, Melissa kemudian tertawa bahagia. Akhirnya ia bisa menjadi pengangguran kaya raya tanpa perlu bekerja keras. Hanya foya – foya saja. Ya, dia adalah putri duke yang sudah pasti tidak di ragukan lagi kekayaannya.

Ingin memiliki kehidupan yang tenang dan damai. Melissa Podebridgt mulai mengacaukan alur cerita novel. Ia mengakhiri hubungannya dengan putra mahkota. Putra mahkota sendiri adalah seorang laki – laki buaya darat yang terkenal mempunyai banyak wanita di sisinya meskipun ia telah bertunangan. Melissa tidak peduli. Ia memutuskan pertunangan itu. Karena ia juga sudah mengetahui bahwa di akhir novel, putra mahkota yang merupakan tokoh utama pria di novel, tidak akan berakhir happy ending bersamanya. Jadi, mengapa ia harus lelah menghadapi kelakukan putra mahkota ini padahal bisa lepas dari dirinya kapan saja ?

Melissa disini tidaklah menjadi tokoh antagonis seperti yang ada di novel. Semua alur yang ia ubah, berdasarkan karakter yang ia miliki di kehidupannya yang sebelumnya. Mengandalkan ingatan tentang jalan cerita novel, Melissa mulai mengatur rencana sedemikian rupa demi memiliki pekerjaan pengangguran bahagia.

Banyak tokoh lain yang ikut mendukung karakter Melissa ini. Seperti dayangnya, manusia serigala, bangsawan dan lain sebagainya. Saya sendiri menyukai sifat Melissa yang berani ambil resiko ini. Ia benar – benar menyukai tantangan. Selain berani ia juga cerdas dan pandai dalam mengambil keputusan. Di bantu dengan rekan – rekannya, Melissa mampu menyelesaikan masalah yang menimpa dirinya.

Melissa Podebright sendiri di gambarkan sebagai tokoh dengan wajah menyeramkan. Jadi meskipun sebenarnya ia tersenyum, namun ia akan terlihat seram dan membuat yang lain merasa tertekan.

Tak hanya banyak menyajikan kisah komedi, manhwa romantis kerajaan berjudul Beware of The Villainess ini juga memiliki sisi romantis yang tak akan kalah dengan manhwa lainnya. Melissa akan menemukan tambatan hatinya yang keberadaannya tidak jauh dari dirinya.

Bagaimana kisah akhir dari manhwa romantis kerajaan yang satu ini ? Akan berakhir seperti apa isekai yang merasuki tubuh Melissa Podebright ? Apakah ia bisa kembali ke dunianya atau malah terkurung dalam tubuh karakter novel selamanya ?

Tentu banyak pertanyaan yang muncul. Semua pertanyaan itu akan terjawab seiring berjalannya waktu. Sabar dan rajin adalah kuncinya.

Nah, sekian ulasan singkat mengenai manhwa kerajaan romantis dengan judul Beware of The Villainess. Jika kamu memiliki kritik dan saran, silahkan tuliskan di kolom komentar yang ada di bawah ini ya (baca juga: 50 Resep Teh Duchless). Terima kasih ^-^

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Beware of The Villainess [Manhwa Romantis Kerajaan]"