Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Shadow Queen [Manhwa Romantis Kerajaan]

 Manhwa romantis kerajaan - Kakao webtoon merupakan surganya manhwa kerajaan. Genre romansa dan fantasi adalah genre yang paling banyak menghiasi halaman kakao webtoon. Banyak sekali penggemar yang menunggu – nunggu episode baru yang muncul dari manhwa yang di sukainya. Dengan episode gratis, pembaca dapat membaca manhwa romantis ini setiap tiga hari sekali.

Melihat dari judulnya, Shadow Queen, membuat pembaca menebak – nebak tentang jalan ceritanya akan seperti apa. Shadow Queen mengisahkan tentang Ellena, putri dari keluarga setengah bangsawan. Ellena di adopsi oleh keluarga Grand Duke, guna menggantikan posisi putrinya yang telah meninggal.

Shadow Queen [Manhwa Romantis Kerajaan]

Ellena yang kini menjadi putri grand duke, berubah nama menjadi Veronica. Ellena menjalani kehidupannya dengan begitu percaya pada keluarga grand duke. Ia mengira bahwa kebaikan yang di berikan oleh grand duke ialah kebaikan yang benar – benar tulus dari hati yang paling dalam. Ellena yang polos, ia terjebak dalam perangkap grand duke dan antek – anteknya. Ellena yang telah menikah dengan putra mahkota dan memiliki seorang putra, di bunuh dengan kejam. Veronica asli telah kembali mengambil alih semua yang memang selama ini adalah miliknya. Ya, Ellena hanyalah bayangan bagi Veronica agar ia bisa menaiki puncak pergaulan kelas atas dan menjadi ratu nantinya.

Ellena mati dengan sadis. Sebelum menutup kedua matanya, ia benar – benar membenci keluarga grand duke. Kepercayaan yang selama ini ia harapkan, ternyata hanyalah tipuan belaka. Ellena telah masuk dalam perangkap yang memenjarakan dirinya pada jurang penuh tipu daya.

Ellena kembali ke masa lalu. Ia kembali ke lima tahun yang lalu, sebelum dirinya tewas menggenaskan. Ia berjanji akan membalaskan dendamnya pada keluarga grand duke yang yang membantu mereka. Ia berjanji akan menghabisi seluruh orang – orang yang ikut menipu dirinya.

Berbekal ingatan dan kejadian – kejadian di masa lalu, Ellena ibarat mampu mengetahui masa depan. Ellena akan membuat rencana yang detail dan matang untuk melancarkan aksi balas dendamnya. Lantas, apakah aksinya berjalan dengan mulus tanpa hambatan ?

Jika kita menjadi Ellena, dimana kehidupan setengah bangsawan yang bisa di bilang pas – pasan, kemudian muncul utusan dari grand duke kaya raya menawarkan kesepakatan untuk menjadi putrinya, tentu hati kita akan merasa tersentuh. Niat hati ingin membantu menyokong perekonomian keluarga dan menaikkan martabat diri, namun malang malah yang menimpa diri. Bagaikan kupu – kupu yang terjerat di sarang laba – laba. Ellena ikut terbawa arus sandiwara yang di buat oleh grand duke tanpa tahu maksud terselubung di balik itu semua.

Ellena sebelum mati, merupakan pribadi yang baik, polos dan cerdas. Cerdasnya terbukti dengan ia mampu menduduki puncak pergaulan kelas atas bangsawan. Ellena juga mampu menjadi pasangan dari putra mahkota, dimana nantinya akan di angkat pula menjadi ratu berikutnya.

Ellena yang kembali ke masa lalu, bukanlah lagi Ellena yang baik dan polos. Kini hanya cerdas dan tekad balas dendam yang ia miliki. Kecerdasan yang mumpuni, ia pergunakan dengan sebaik dan semaksimal mungkin. Semuanya demi balas dendam yang sempurna.

Mampukah Ellena melakukan aksi balas dendamnya seorang diri ? Bagaimana dengan pihak grand duke ? Grand duke tentu bukanlah orang yang bodoh yang bisa di tipu dengan mudah. Mampukah Ellena balas menipu grand duke ? Bagaimana bentuk balas dendam yang akan Ellena lakukan ?

Semuanya akan terjawab dalam manhwa romantis kerajaan berjudul Shadow Queen. Saat ini, manhwa ini telah tamat pada season satu. Untuk season keduanya belum update sampai dengan tanggal 17 agustus 2022.

Nah, sekian sedikit ulasan singkat mengenai manhwa romantis kerajaan dengan judul Shadow Queen. Jika kamu memiliki kritik dan saran, silahkan tuliskan di kolom komentar yang ada di bawah ini ya (baca juga : Beware of the villainess). Terima kasih.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Shadow Queen [Manhwa Romantis Kerajaan]"