Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Two Faced Princess [Manhwa Romantis Kerajaan]

 Manhwa Romantis Kerajaan Webtoon telah banyak merilis manhwa – manhwa romantis yang berlatar belakang kerajaan. Banyak manhwa kerajaan yang menjadi favorit para pembaca. Webtoon awalnya hanya menyediakan komik online dengan genre romantis, aksi, horor dan lainnya, kini telah memperbanyak jumlah manhwa kerajaan.

Salah satu judul manhwa romantis kerajaan di webtoon yang menurut saya menarik untuk di ikuti adalah manhwa dengan judul Two Faced Princess. Mengapa ? Jawabannya tak lain dan tak bukan adalah karena jalan cerita yang unik dan lain dari biasanya. Di tambah lagi dengan visual gambar yang memanjakan mata, tentunya akan membuat hati pembaca seperti saya terpikat.

Two Faced Princess [Manhwa Romantis Kerajaan]

Two Faced Princess. Membaca dari judulnya membuat kita akan berpikir akan seperti apakah kisah yang ada di dalamnya. Putri dua wajah. Apakah putri ini benar – benar memiliki dua wajah secara fisik atau hanya secara makna bahasa saja ?

Manhwa kerajaan ini menceritakan tentang kisah seorang putri kerajaan besar bernama Putri Apollonia. Putri ini berwajah rupawan, artinya ia cantik dan indah untuk di pandang. Putri Apollonia adalah wanita yang cerdas, namun kelebihannya ini ia simpan, tak ia tunjukkan pada keluarga kaisar.

Putri Apollonia berada di bawah asuhan ayah dan bibinya yang kejam. Ayahnya membunuh kakeknya dan kemudian mengangkat diri menjadi kaisar. Kekaisaran Samara ini mewajibkan kaisar mereka keturunan dari Apollo. Keturunan – keturunan ini memiliki ciri – ciri khusus yang berbeda dari manusia lainnya. Dimanakah letak ciri khusus tersebut ? Nanti akan di bahas pada episode yang ada di webtoon.

Putri Apollonia yang cantik ini tampak lemah tak berdaya, sehingga membuat ayah dan bibinya agak sedikit lengah dan tidak terlalu memperhatikan dirinya secara detail. Putri Apollonia yang cerdas menyusun rencana pembalasan dendam atas kematian ibu dan kakeknya pada ayah kandungnya sendiri. Nanti pada prolog akan di jelaskan alasan ayah kandung Putri Apollonia membunuh kedua orang yang sangat di cintai oleh putri ini.

Ayah putri bernama Gaius. Setelah merebut tahta dengan membunuh kaisar sebelumnya, ia mengangkat dirinya menjadi kaisar sementara. Gaius melakukan segala hal untuk memperkuat posisi dirinya agar tidak ada satupun yang berani mengusiknya.

Putri Apollonia tampak seperti tidak akan melawan jika di perintahkan apapun. Mengikuti permainan sang ayah, ia diam – diam menyusun strategi guna merebut kembali tahta yang seharusnya menjadi miliknya itu. Putri di bantu oleh orang kepercayaan sang kaisar terdahulu dan seorang pembunuh bayaran yang tampan.

Membalas dendam pada ayah kandung sendiri tentunya tidak akan semudah ini. Apalagi jika sang ayah juga memiliki otak yang encer. Setiap langkah sang putri pasti akan di lihat dengan teliti. Berkat kejelian putri, ia sering kali lolos dari jebakan sang ayah dan bibinya.

Perebutan tahta merupakan hal yang paling sering di perbincangkan dalam dunia manhwa kerajaan. Politik kerajaan yang sangat rumit, membuat sebagian pembaca merasa malas untuk meneruskan untuk membaca episode baru yang terbit. Disini saya menyukai karakter dari tokoh utama wanitanya, yakni Putri Apollonia, karena ia adalah sosok wanita yang kuat dan tangguh yang di tutupi dengan tubuh yang pura – pura rapuh. 

Pembalasan dendamnya harus benar – benar sempurna jika ia ingin melawan kaisar sekaligus ayahnya sendiri. Kaisar bukanlah lawan yang remeh. Apalagi jika kaisar sudah banyak menempatkan orang – orangnya pada posisi – posisi bangsawan yang cukup tinggi dan berpengaruh, hal ini tentunya akan menyulitkan sang putri nanti.

Baiklah sekian dulu sedikit ulasan tentang manhwa romantis kerajaan berjudul Two Faced Princess. Jika kamu sudah pernah membaca manhwa yang satu ini, silahkan coba tuliskan apa kesan yang kamu dapatkan dari membacanya (baca juga: Suddenly i Became A Princess), apakah ulasan singkat ini juga sama dengan pemikiran kamu ?

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Two Faced Princess [Manhwa Romantis Kerajaan]"