Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Suddenly I Became A Princess [Manhwa Romantis Kerajaan]

 Manhwa romantis kerajaan yang satu ini merupakan manhwa yang paling banyak di cari dan di tunggu – tunggu tiap episode barunya oleh setiap pembaca webtoon. Webtoon yang telah di sukai lebih dari sembilan puluh sembilan ribu kali ini memang webtoon yang wajib untuk di baca jika kamu adalah seorang penggemar manhwa romantis yang bertema kerajaan. Jalan cerita yang tidak terlalu berat dan visual yang menarik dari setiap tokohnya, membuat kamu selalu menantikan alur cerita lanjutannya.

Webtoon ini termasuk dalam webtoon favorit saya. Mengapa ? Karena banyak hal. Yang pertama tentu karena gambarnya yang menarik dan memanjakan mata sehingga tidak bosan untuk melihatnya meskipun berulang kali. Lalu saya juga menyukai alur ceritanya yang ringan, tidak terlalu ribet. 

Sebagian pembaca memang menyukai alur yang tidak terlalu berat, sebab webtoon merupakan tempat untuk menghibur diri bukan untuk memikirkan lagi konflik dari manhwa yang di baca.

Suddenly I Became A Princess [Manhwa Romantis Kerajaan]

Manhwa romantis kerajaan berjudul Suddenly I Became A Princess mengisahkan tentang wanita dewasa yang bereinkarnasi menjadi seorang bayi, dimana bayi tersebut merupakan tuan putri kecil di istana yang lumayan terpencil alias paling belakang.

Athanasia adalah nama kedua orang ini. Athanasia membaca novel berjudul Lovely Princess, dimana novel itu menceritakan tentang seorang putri yang hidupnya sangat menyedihkan sebab ia tidak pernah di cintai oleh ayah kandungnya sendiri.

Athanasia dewasa yang hidup di tubuh bayi ini tentu saja harus beradaptasi dengan sebaik dan semaksimal mungkin. Supaya hidupnya tidak terancam seperti di dalam novel yang ia baca. Athanasia yang semula ketakutan jika bertemu dengan Claude, sang ayah sekaligus kaisar di negeri tempatnya bernaung, ketakutannya mulai mereda seiring berjalannya waktu.

Karakter dari Athanasia mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Pemikirannya pun patut di acungi jempol. Tingkah laku yang ia tunjukkan pun masih sesuai dengan umurnya di tubuh Athanasia yang sekarang. Athanasia adalah gadis yang cerdas, bijaksana dan pemberani. Selain itu kelebihan yang ia miliki adalah wajah cantik rupawan yang membuat banyak laki – laki mengagumi penampilannya, termasuk putra dari Duke dan juga pemilik menara sihir.

Pemeran lain dari webtoon ini ialah Claude, ayah dari Athanasia dan juga seorang kaisar. Claude adalah pemimpin yang adil dan bijak sekaligus tegas. Claude amat di takuti oleh bangsawan dan rakyat biasa. Penampilan cantik Athanasia di dapatkannya dari Claude, karena Claude sendiri memang tampan dan usianya selalu muda tidak pernah menua. Claude di selimuti oleh karakter laki – laki dingin dan misterius.

Pembaca pasti akan di buat kebingungan siapakah yang nantinya akan menjadi male lead dari manhwa romantis kerajaan yang satu ini. Disini akan di tambahkan dua tokoh laki – laki yakni Lucas dan Ijekiel. Banyak sekali yang melabuhkan hati pada pasangan Athi – Lucas. Namun banyak juga yang mendukung pasangan favorit mereka yaitu Athi – Ijekiel. Tentunya ending dari webtoon ini akan di serahkan semuanya pada keputusan final dari webtoonist. Kita sebagai pembaca hanya bisa mensupportnya.

Manhwa dengan judul lain Who Made Me A Princess ini juga banyak di bintangi tokoh – tokoh lain yang tak kalah terkenalnya dengan tokoh utama. Seperti tangan kanan sang kaisar, Felix Robane, termasuk tokoh yang menjadi kesukaan dari para pembaca. 

Tokoh lain yang masih ambigu apakah ia antagonis atau protagonis ialah Zenith, pemeran utama dari novel Lovely Princess yang di baca oleh Athanasia sebelum berpindah tubuh. Lucas yang sebelumnya telah di tuliskan di atas merupakan pemilik menara sihir terhebat di kekaisaran dan Ijekiel adalah putra dari Duke ternama di kekaisaran yang mana pengaruhnya sangat besar di pihak bangsawan.

Lalu bagaimana ending dari manhwa romantis kerajaan ini ? Kamu bisa langsung membacanya di webtoon dengan judul yang sama seperti di atas.

Nah, sekian ulasang mengenai webtoon Suddenly I Became A Princess. Apakah kamu sudah membaca webtoon di atas ? Jika sudah, silahkan tuliskan apa kesan kamu setelah membacanya di kolom komentar yang ada di bawah ya (Baca juga: Cerminan Jiwa Manhwa). Terima kasih

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Suddenly I Became A Princess [Manhwa Romantis Kerajaan]"