Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aku Ibu Pemeran Utama Laki Laki [Manhwa Romantis Kerajaan]

Manhwa romantis kerajaan - Kakao webtoon begitu banyak merilis manhwa – manhwa kerajaan romantis dan fantasi yang memanjakan mata. Kisah – kisah menarik yang di tawarkan begitu menggoda pembaca untuk mengklik tiap episodenya. Salah satu dari sekian banyak judul manhwa kerajaan romantis yang ada di kakao webtoon, salah satu yang menarik adalah manhwa dengan judul Aku Ibu Pemeran Utama Laki Laki. Menceritakan tentang apakah manhwa kali ini ?

Manhwa romantis dengan latar belakang kerajaan memang tidak ada habisnya untuk di kupas. Baik dari segi internal maupun eksternal kerajaan. Baik di bidang politik maupun non politik. Begitu banyak tema – tema yang di ambil secara berbeda oleh tiap webtoonistnya, manhwa di kemas dengan amat unik sehingga pembaca pun ikut tertarik.

Aku Ibu Pemeran Utama Laki Laki

Manhwa kerajaan romantis dengan judul Aku Ibu Pemeran Utama Laki Laki ini mengisahkan tentang seorang wanita yang tewas tertabrak mobil. Sebelum meninggal, ia adalah seorang fan fanatik dari tokoh utama novel ternama berjudul Persona. 

Meskipun novelnya telah tamat, bukan berarti ia tidak menggemari lagi tokoh utamanya. Berbagai model rupa dari sang tokoh utama novel telah ia miliki. Hal inilah yang membuatnya bahagia. Hingga sampai akhirnya ia mati tertabrak truk dan jiwanya berpindah di dunia lain. Dunia seperti apa yang ia masuki ?

Karena amat sangat menyukai novel berjudul Persona, sang isekai akhirnya masuk ke dalam novel tersebut. Kini ia menjadi seorang putri bangsawan yang sudah miskin. Walaupun miskin, ia memiliki wajah yang sangat cantik. Namanya adalah Aisha Escliffe.

Menyadari bahwa ia berada dalam dunia novel, Aisha yang baru malah kegirangan. Bagaimana tidak senang ? Ia akan bisa bertemu dan melihat secara langsung rupa dari tokoh idolanya yang selama ini hanya berbentuk dua dimensi. Aisha sangat mengidolakan tokoh utama laki – laki dari dunia novel yang masuki ini, bernama Abel Loubermonte. Abel sendiri saat ini masih bocah berusia tujuh tahun.

Karakter Aisha sendiri di dalam novel tidak tampak, artinya ia hanyalah pemeran figuran kasat mata. Aisha yang asli ialah seorang gadis biasa yang pemalu dan baik hati sehingga tidak terlalu banyak kegiatan diluar rumah yang ia ikuti. Belum lagi di tambah penyakit yang ia miliki membuatnya harus bergantung pada obat pemberian orang tuanya. Aisha yang baru ini adalah seorang penggemar fanatik. Ia akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mewujudkan bisa bertemu dengan idolanya, yakni Abel Loubermonte.

Ayah Abel, Duke Hades Loubermonte merupakan seorang laki – laki dewasa yang belum menikah namun telah memiliki anak laki – laki. Abel adalan pewaris utamanya. Duke Hades sangat menyayangi Abel. Hades akan bersiap sekuat tenaga untuk melindungi Abel bagaimanapun keadaannya.

Saat tengah asyik membuntuti Abel, Aisha tidak tahu bahwa jaringan mata – mata Duke sangatlah hebat. Aisha ketahuan dan akhirnya di panggil untuk menghadap di kediaman Duke. Kesalahpahaman pun terjadi mulai dari sini. Bukannya marah pada Aisha dan menghukumnya, Duke Hades malah mengajaknya untuk menikah saja. Sebenarnya apa yang Hades pikirkan tentang tindakan dari Aisha Escliffe ini ?

Bisa satu dunia dengan idola saja merupakan hal yang membahagiakan. Apalagi jika satu rumah dengan sang idola. Tentu saja akan membuat bibir tidak berhenti untuk tersenyum setiap saat. Hal ini akan terjadi jika Aisha menerima tawaran menikah dari Duke Loubermonte. Lalu apa yang akan terjadi jika ia menolah tawaran menikah ini ? Apakah nyawa Aisha akan melayang karena tuduhan membuntuti keluarga bangsawan paling berpengaruh di kerajaan ?

Nah, sekian dulu sinopsis tentang manhwa berjudul Aku Ibu Pemeran Utama Laki Laki. Jika kamu juga membaca manhwa ini, silahkan tuliskan kesanmu di kolom komentar yang ada di bawah ya. Terima kasih (baca juga: The Emperor Reverses Time).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Aku Ibu Pemeran Utama Laki Laki [Manhwa Romantis Kerajaan]"