Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Menjadi Ibu Antagonis [Manhwa Romantis Kerajaan]

 Manhwa romantis kerajaan yang menceritakan tentang Menjadi Ibu Antagonis ?! Bisakah aku mengubah si antagonis ini ? Waduh, menjadi ibu antagonis ?

Karakter antagonis merupakan karakter yang memerankan peran yang jahat dan hampir tidak di sukai oleh semua pembaca. Setidaknya itulah yang ada dalam pikiran setiap orang. Antagonis adalah peran yang cukup sulit di mainkan jika itu dalam sebuah drama,, karena jika wajah lembut memerankan peran jahat, sepertinya agak kurang mengena di hati penonton ya. 

Jika antagonis yang di buat dalam komik di gambarkan dengan visual baik hati dan berwajah ramah, maka akan kurang sesuai juga di lihat mata. Lalu, seperti apakah manhwa kerajaan dengan judul Menjadi Ibu Antagonis?

Seorang wanita muda berprofesi sebagai guru TK, bangun dalam keadaan yang sangat berbeda. Sebelumnya ia telah membaca novel dengan kisah romantis. 

Bingung dengan kondisi asing, perlahan ia mulai membelalakkan mata dengan semua perubahan yang terjadi. Ternyata ia menjadi sosok Roselia, ibu dari tokoh antagonis dari novel yang ia baca sebelumnya.

Menjadi ibu antagonis

Di dalam novel tersebut, Roselia di ceritakan mati terbunuh di tangan anak tirinya sendiri, yakni Ainspenner Chade, anak dari Duke Cassius Chade. Roselia mati ketika Ainspenner atau biasa di sapa Ain ketika anak itu mulai beranjak dewasa. 

Roselia di dalam novel di ceritakan sebagai ibu tiri yang jahat dan selalu menyiksa Ain, sehingga Ain membunuhnya dengan tragis.

Roselia yang telah di rasuki oleh jiwa yang lain itu kini berpikir bahwa ia harus menyelamatkan dirinya. Ketika melihat Ain pertama kali, ia merasa mengapa Roselia dalam novel harus menyiksa anak imut dan menggemaskan seperti Ain.

Roselia jatuh hati pada fisik Ain kecil. Ia berniat akan menyayangi Ain dan mengubah alur novel agar karakter Ain yang merupakan antagonis, berubah menjadi protagonis.

Ainspenner sendiri merupakan anak tiri dari Duke di kekaisaran. Keluarga duke Chade ini memiliki banyak kemampuan di bandingkan keluarga bangsawan lain, namun keluarga Chade terkenal pula sebagai keluarga yang jahat. Jahatnya seperti apa ya ? Baca sendiri ya di manhwanya.

Cassius Chade adalah suami dari Roselia. Cassius di gambarkan sebagai karakter yang kejam dan dingin. Tidak terlalu memperhatikan Roselia, Cassius Chade hampir selalu berada di luar kastil, atau paling tidak di ruang pribadinya. 

Akankah Roselia mampu menarik perhatian dari Cassius ? Biasanya manhwa romantis akan berakhir dengan romantis pula. Atau jangan – jangan Roselia malah akan mati terbunuh di tangan Cassius ?

Roselia yang saat ini merasuki dunia novel, merupakan pribadi yang lembut dan penuh kasih sayang. Berbekal profesi di kehidupan sebelumnya, ia sepertinya akan mencoba mendekati Ain dengan teknik yang ia pelajari di pekerjaannya sebagai guru TK. 

Ainspenner sendiri bukannya mudah untuk di dekati ya. Karakter tertutup yang di bangun oleh Ainspenner pasti bakal sulit untuk di tembus oleh Roselia. Bagaimana cara Roselia melumpuhkan pertahanan itu ?

Jika melihat dari sudut pandang anak tiri, memiliki ibu tiri yang awalnya kejam dan terus mengganggu, kemudian keesokan harinya berubah seratus delapan puluh derajat, pasti akan membuat sang anak bertanya – tanya, apa maksud dari perubahan perilaku si ibu tiri. Mana ada orang jahat yang berubah hanya dalam waktu satu malam. 

Apalagi sang anak sudah di bekali dengan pendidikan sebagai penerus gelar, pasti sudah mempunyai jalan pikiran yang begini dan begitu. Yang akan menjadi pertanyaan adalah, apakah Roselia bisa mengubah karakter Ain yang merupakan antagonis novel menjadi sosok yang baik hati ? Apakah tidak akan mengubah seluruh susunan novel? Apa yang terjadi jika alurnya berubah ?

Nah, sekian uraian singkat mengenai manhwa kerajaan romantis dengan judul Menjadi Ibu Antagonis. Jika kamu sudah membaca novel ini, jangan lupa tuliskan komentarmu di bawah ya. Terima kasih (baca juga: Cassmire The Loyal Sword).

Melisaa
Melisaa Penulis yang masih ingin terus belajar | Lulusan diploma 3 Teknik Perminyakan

Posting Komentar untuk "Menjadi Ibu Antagonis [Manhwa Romantis Kerajaan]"