Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Elizabeth [Manhwa Kerajaan]

 Manhwa kerajaan Makan Malam dengan Seorang Duke Tampan ? Aku Hanyalah Gadis Desa Biasa yang terdapat di kakao webtoon memang sangat banyak. Salah satunya ialah manhwa romantis dengan judul Elizabeth. Sesuai dengan judulnya, manhwa ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Elizabeth.

Elizabeth merupakan nona paling cantik yang ada di desa tempat dimana ia tinggal. Desa tempatnya berada adalah desa yang memiliki martabat paling tinggi dengan segudang peraturan yang melekat pada setiap manusia yang tinggal di sana. Elizabeth tinggal seorang diri di hutan terlarang. Mengapa ia bisa tinggal sendirian di tengah hutan ?

Semenjak Elizabeth kecil, ayahnya selalu menanamkan pernyataan bahwa pangeran hanya akan datang pada satu tuan putri dan tidak akan pernah meleset. Elizabeth kecil pun akhirnya memiliki pendapat yang sama dengan ayahnya. Ia akan menunggu pangerannya hingga suatu hari itu muncul.

Elizabeth [Manhwa Kerajaan]

Ayahnya beranggapan bahwa cinta itu adalah hal yang paling mendasar dalam membangun sebuah keluarga.  Tapi memang benar sih ya. Tanpa adanya cinta, bagaimana akan berlayar di bahtera rumah tangga ? 

Cinta itu sangat di butuhkan agar hubungan yang sedang di jalani menjadi lebih manis dan indah rasanya. Agar hati juga menjadi penuh dengan kasih sayang dan nantinya keturunan juga akan mencicipi indahnya cinta kasih dari kedua orangtuanya. Kemudian sang anak akan meniru pula untuk kehidupannya sendiri – sendiri.

Sudah sepuluh tahun lamanya Elizabeth tinggal seorang diri di hutan terlarang. Sedari ia berumur sepuluh tahun, ia telah hidup mandiri tanpa adanya keluarga yang berada di samping dirinya. Alasan mengapa ia hidup sendiri tentu akan di jelaskan lagi di manhwa. 

Untuk menghidupi kebutuhannya sehari – hari, Elizabeth menjual buah stroberi di pasar. Namun ia tidak menyangka bahwa dengan menjual buah ini, ia bisa menatap secara langsung penguasa negeri seberang bernama Duke Carluke.

Elizabeth adalah sosok yang ceria dan terampil. Ia memiliki seorang teman laki – laki yang usianya lebih muda dua tahun darinya. Meskipun ia tinggal sendiri, ini tidak membuat diri Elizabeth menjadi gadis yang penakut dan pemalu. 

Elizabeth tidak gentar sedikitpun jika ada laki – laki yang bersikap kurang ajar padanya.  Ia tidak segan – segan melindungi dirinya dengan barang – barang yang ada di sekitarnya. 

Jadi, walaupun Elizabeth tinggal seorang diri, ia tetap bisa menjaga martabatnya dan melindungi dirinya dari serangan orang – orang yang mengganggunya.

Selain pemberani, Elizabeth juga adalah gadis yang percaya diri. Di tambah dengan kecantikan yang ia miliki, ia mampu memikat para laki – laki di desa tempat ia tinggal. Percaya diri yang ia punya ternyata mampu menarik perhatian dari Duke Carluke.

Nama asli dari Duke Carluke sendiri ialah Mathias. Di Carluke, orang – orangnya bertubuh tinggi besar dengan bahu yang lebar. 

Mereka menyebut kesatrianya sebagai prajurit. Carluke sendiri sangat menghargai wanita dan semua pria yang ada di Carluke hanya memiliki satu kriteria wanita, yakni tidak pernah selingkuh. Waduh, pendirian yang amat sangat kokoh ya.

Lalu bagaimana tali takdir bisa mempertemukan antara Elizabeth dan Mathias ? Mathias sendiri mempunyai pendirian kuat bahwa ia tidak akan menjalin hubungan dengan wanita yang nantinya bukan menjadi istrinya. 

Akan seperti apa pertemuan mereka berdua nanti ? Benarkah Mathias akan menjadi male lead disini ? Atau akan muncul laki – laki lain ? Semuanya akan terjawab di manhwa.

Manhwa dengan judul Elizabeth ini cukup unik. Kita bisa membaca beberapa episode gratis tanpa harus menunggu tiket gratisan. Jadi disini di buatlah episode gratis dengan cara di selang – seling. 

Episode genap berbayar dan episode ganjil gratis. Hal ini berulang sampai dengan episode tiga puluh lima. Wah, lumayan juga ya bagi para pencari gratisan seperti saya.

Nah, sekian ulasan dan juga sinopsis mengenai manhwa kakao webtoon berjudul Elizabeth. Adakah tokoh favoritmu ? Coba tuliskan di kolom komentar ya. Terima kasih (baca juga: Terjatuh ke Permainan Harem).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Elizabeth [Manhwa Kerajaan]"