Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Terjatuh ke Permainan Harem [Manhwa Kerajaan]

 Manhwa Kerajaan tentang Terjatuh ke Permainan Harem | Masuk Ke Dunia Game dan Jadi Antagonisnya ?! Mungkin menjadi seorang isekai yang terbang melintasi dunia berbeda dimensi kemudian terbangun menjadi sosok yang berbeda dan memiliki segalanya adalah angan – angan dari pembaca kakao webtoon di rumah. 

Terlalu banyak membaca manhwa isekai, membuat pembaca juga ingin tiba – tiba terbangun di dunia yang berbeda. Namun itu hanya bisa terjadi di dunia gepeng alias dua dimensi ya guys. Jika terbangun di dunia berbeda itu artinya kamu ada di alam kubur, bukan dunia dalam manhwa.

Manhwa yang akan saya ulas di sini merupakan manhwa lama namun masuk ke dalam urutan favorit saya. Mengapa ? Alur ceritanya cukup unik dan tidak bertele – tele. Saya juga menyukai karakter utama wanita dari manhwa ini. Karakternya seperti apa ya ?

Terjatuh ke Permainan Harem [Manhwa Kerajaan]

Harem, jika mendengar kata ini yang terlintas di pikiran kita pasti seseorang yang memiliki pasangan lebih dari satu. Harem biasanya tempat yang di huni oleh para istri – istri kaisar, akan tetapi harem di sini sangat berbeda. Yakni putri yang di kelilingi oleh banyak pria, yang mana jumlah pria – pria tersebut masih menjadi misteri yang nanti akan terpecahkan seiring episodenya bertambah.

Sebelum tidur, pemeran utama wanita yang akan menjadi isekai mendapat telepon dari nomor yang misterius. Namun ketika di angkat dan di jawab, sebuah keanehan terjadi. Ketika membuka kedua mata, sebuah pemandangan yang cukup mencengangkan tampak di kedua matanya. 

Ada laki – laki di sampingnya, bukan hanya satu laki – laki, namun ada dua. Keduanya pun sama – sama tampan. Terbangun dalam keadaan tidak berbusana bersama dua orang asing di tempat asing tentu akan membuat siapapun yang berada di posisi itu sangat terkejut dan tidak percaya. Padahal tidur dengan normal tanpa meminum alkohol. Tetapi mengapa bisa berpindah tempat ?

Terbangun dengan fisik yang bisa di bilang sempurna, dengan rambut panjang berwarna merah menyala dan mata biru pudar, ya, ternyata ia merasuki tubuh seorang putri mahkota bernama Yeldria. Setelah menilai situasi, ternyata ia masuk ke dalam sebuah game, dimana ia menjadi seorang figuran di game yang di mainkan oleh seseorang tersebut. 

Waduh, agak sulit ya ternyata. Kalau novel yang menjadi pemain dan mengacak – acak alur novel kan hanya satu orang saja, kalau game yang di mainkan seseorang dan kita masuk ke dalamnya, tentu otak kita harus berpikir secara cepat dan tepat untuk menang melawan orang tersebut.

Tersadar jika dirinya masuk ke dalam sebuah game yakni dengan munculnya jendela game di hadapannya, namun jendela itu bukanlah miliknya. Milik siapa jendela game tersebut ?

Putri Yeldria merupakan putri mahkota sekaligus adik kandung dari kaisar di kekaisaran Biote. Di dalam game tersebut, terdapat pemeran utama layaknya novel. 

Pemeran utama tersebut yang akan menamatkan game tersebut melalui beberapa misi dari jendela game. Siapa pemeran utama dari game tersebut ? Apakah akan membantu Yeldria atau malah menjadi musuh Yeldria ?

Sulit ya jika di kelilingi cogan – cogan dua dimensi. Di tambah lagi harus memutar otak untuk menamatkan game harem. Lalu apa yang akan terjadi jika gamenya tamat ? Apa Yeldria akan kembali ke tubuh aslinya ? Atau akan menetap di dunia game selamanya ? Atau malah mati di dunia game ? Jika mati bagaimana dengan tubuh aslinya ?

Yeldria di dunia game adalah karakter antagonis yang kuat dan mampu melakukan apa saja. Ada alasan mengapa ia yang di jadikan putri mahkota dan penerus kaisar. Nanti akan di jelaskan di episode – episode di manhwa berjudul Terjatuh ke Permainan Harem ini. 

Yeldria memiliki sifat yang buruk dan tidak di sukai oleh pria – pria tampan di game harem. Apakah nanti mereka akan berbalik menyukai Yeldria ? Entahlah.

Sekian dulu ulasan dan juga sinopsis dari manhwa Terjatuh ke Permainan Harem. Terima kasih sudah membaca (baca juga: Suamiku, tolong nikahi aku lagi).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk " Terjatuh ke Permainan Harem [Manhwa Kerajaan]"