Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Suamiku, Tolong Nikahi Aku Lagi [Manhwa Kerajaan]

 Manhwa kerajaan tentang Menikah dengan Monster di Medan Perang ?! Membaca komik online termasuk salah satu bentuk hiburan bagi sebagian orang. Genre yang di baca pun banyak ragamnya. Genre yang paling banyak di baca biasanya adalah romansa. 

Kakao webtoon banyak sekali menyediakan manhwa – manhwa kerajaan dengan genre romantis. Kerajaan bersistem kasta mulai dari kasta terendah budak sampai dengan kasta tertinggi yakni kaisar. Manhwa – manhwa seperti sangat laris dan populer di kakao webtoon.

Kali ini manhwa tema kerajaan dengan judul Suamiku, Tolong Nikahi Aku Lagi yang akan di bahas. Mengapa manhwa ini termasuk manhwa yang di rekomendasikan oleh lulusan diploma ? Simak uraianya di bawah ini ya.

Menjadi seorang anak di luar nikah memanglah sebuah aib yang seharusnya di sembunyikan. Begitu pun yang terjadi pada Shuria. Ia merupakan anak perempuan dari seorang pelayan rendahan yang di lahirkan setelah sang ibu memiliki hubungan dengan Duke Rittenheim. 

Suamiku, Tolong Nikahi Aku Lagi

Anak yang di cap rendahan karena berdarah campuran ini hidup tersiksa di rumah duke, ayahnya sendiri. Semua orang menghina dan mengganggunya. Shuria hanya terdiam dan bertekad ingin segera pergi dari neraka yang berkedok rumah itu.

Shuria yang sehari – harinya di ganggu pelayan – pelayan di kastil semakin merasa sedih dan kesepian. Tak ada seorang pun yang berbuat baik dan berkata lembut pada dirinya, walaupun ia termasuk anak dari seorang duke.

Selalu di cap sebagai anak yang tidak tahu diri, Shuria bertekad ingin membantu keluarganya, bagaimanapun caranya. Satu – satunya yang bisa ia lakukan hanyalah melakukan pernikahan politik. Setelah melewati banyak sekali jalan untuk mencari calon suami untuknya.

Akhirnya Shuria menemukan calon suami seorang grand duke, anak yang tak di inginkan oleh kaisar. Dengan syarat tertentu yang di berikan oleh kaisar, yakni harus bersedia menjadi belahan jiwa dari Cardi, calon suaminya, Shuria akhirnya mengiyakan tanda setuju dengan negosiasi dengan kaisar.

Perjanjian menjadi belahan jiwa ternyata merenggut jiwa Shuria. Setelah melewati banyak waktu bersama dengan Cardi, Shuria merasa bahwa ia sangat mencintai suaminya itu. 

Namun takdir berkata lain, Shuria yang menjadi belahan jiwa, akhirnya meninggal di dalam pelukan Cardi. Jika di berikan kesempatan, Shuria ingin bertemu satu kali lagi dengan suaminya, Cardi.

Shuria membuka kedua matanya. Ia tiba – tiba kembali ke kediaman Rittenheim, tempat ia tinggal sedari kecil. Ia kembali ke sepuluh tahun sebelum menikahi Cardi, suaminya di masa lalu. Melihat kondisi yang sebenarnya tidak masuk akal ini, 

Shuria hanya ingin mewujudkan keinginannya yakni bertemu dengan Cardi. Tentu saja bukan hanya itu, sesuai dengan judul manhwa ini, Suamiku, Tolong Nikahi Aku Lagi, Shuria ingin menikah dengan Cardi dan seberusaha mungkin mengubah masa depannya agar ia bisa hidup bahagia dan berumur lebih panjang dari sebelumnya.

Yang namanya rencana hanyalah rencana. Tentu saja tidak semudah membalikkan telapak tangan. Meskipun telah menggenggam erat kejadian – kejadian di masa depan, pasti tidak akan berjalan mulus, sebab jika satu kejadian kecil berubah, maka rentetannya akan bisa mengubah masa depan yang akan terjadi. Semoga saja keinginan Shuria bisa terwujud ya.

Shuria sendiri karakter utama wanita dari manhwa Suamiku, Tolong Nikahi Aku Lagi. Ia termasuk seorang pendiam dan pemalu. Di tambah lagi ia hanya di kurung di rumah dan melakukan pekerjaan – pekerjaan remeh yang seharusnya menjadi tugas pelayan, pengetahuan bersosialisasi yang ia miliki pasti sangat kurang. 

Keluarga saja tidak punya apalagi teman. Dunia pergaulan kelas atas di kekaisaran sangat kejam. Terlahir sebagai lady berdarah rendahan tentu akan menjadi bahan pembicaraan di kalangan bangsawan. Duh, malang sekali nasibmu, Shuria.

Nah, sekian sinopsis singkat dari manhwa tema kerajaan berjudul Suamiku, Tolong Nikahi Aku Lagi di kakao webtoon. Tuliskan komentarmu di kolomyang ada di bawah ini, karakter apa yang kamu sukai dari manhwa ini. Terima kasih (Baca juga: How To Hide The Emperor's Child)

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Suamiku, Tolong Nikahi Aku Lagi [Manhwa Kerajaan]"