Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

How to Hide The Emperor’s Child [Manhwa Kerajaan]

 Manhwa kerajaan tentang How to Hide The Emperor’s Child atau dalam bahasa Indonesia Menyembunyikan Anak dari Siapa. Sedang mencari manhwa kerajaan romantis di kakao webtoon ? Kali ini lulusan diploma akan merekomendasikan manhwa tema kerajaan yang penuh dengan drama kesedihan. Apa yang terjadi di dalamnya ya ?

Astelle Von Reston adalah nama dari pemeran utama manhwa dengan judul How to Hide The Emperor’s Child ini. Wanita muda yang cantik jelita ini merupakan putri dari Duke Reston sekaligus mantan ratu dari kekaisaran Rastiel. Waduh, bagaimana ceitanya kok baru awal cerita sudah jadi mantan ratu ?

Astelle berpenampilan fisik yang menawan. Ia berambut kuning keemasan dengan mata hijau cerah. Ia sebenarnya adalah gadis yang baik hati dan penuh dengan kelembutan. Namun di sini tidak akan di kisahkan bahwa Astelle akan berubah menjadi karakter jahat akibat tersakiti ya.

Astelle merupakan tunangan putra mahkota kekaisaran Rastiel. Bukan hanya tunangan saja, ia juga telah menjadi putri mahkota karena di pinang dan di nikahi oleh putra mahkota Kaizen. Namun malang nasibnya, karakter 2D ini di kisahkan dalam manhwa bahwa ia di ceraikan oleh suaminya hanya berselang satu malam setelah pernikahan berlangsung. Waduh, malangnya nasib lady yang satu ini.

How to Hide The Emperor’s Child [Manhwa Kerajaan]

Berkat keputusan putra mahkota yang bagaikan petir di siang bolong, tentu saja Astelle menjadi cibiran dan bahan pembicaraan di dunia bangsawan. Ia pun di juluki sebagai ratu satu malam, karena ia telah mencetak rekor tersingkat kehidupannya sebagai seorang ibu negara. Sebenarnya apa pencetus ide Kaizen menceraikan istrinya ? Ada apakah gerangan ?

Kaizen, putra mahkota kekaisaran yang tidak lama setelah pernikahannya di angkat menjadi kaisar, di gambarkan sebagai pria tampan yang memikat begitu banyak wanita muda. Ia di tampilkan mempunyai rambut hitam legam seperti gelapnya malam dan bola mata berwarna merah menyala. Sungguh visual yang menarik mata. Namun sifatnya sungguh misterius. Di tambah lagi keputusannya yang cukup tiba – tiba. Sebenarnya pria ini protagonis atau antagonis ya ?

Tidak lama setelah di ceraikan, Astelle pun melepaskan gelarnya sebagai ratu kekaisaran sekaligus istri dari kaisar Kaizen. Tak lama Astelle mendapat kabar bahwa dirinya dirinya di nyatakan hamil. Kepikiran dengan nasib anaknya, Astelle mengasingkan diri jauh dari kota. 

Ia memilih menyembunyikan putranya dengan sang kaisar di ujung dunia. Ia tentunya tidak ingin putra semata wayangnya menjadi sasaran politik di istana yang begitu kejam. Kehidupan di istana memang di ceritakan begitu sadis ya guys. Setiap gerak gerik pasti akan di perhatikan baik secara langsung maupun tidak langsung. 

Apalagi jika posisi di miliki adalah posisi yang cukup tinggi, selain harus menjaga etika, tentu harus menjaga posisi yang di emban. Hal ini tentu akan membuat pusing kepala dan menambah beban pikiran. 

Yang ada di pikiran orang awam kehidupan istana tentu menyenangkan dan semua tersedia. Akan tetapi yang sebenarnya terjadi ialah setiap orang di istana harus bertahan hidup dengan segala cara agar tetap selamat, baik itu nyawanya maupun martabatnya. Waduh, cukup sulit ya.

Jika Astelle memiliki anak dari kaisar hanya dalam waktu satu malam, akankah sang anak akan mirip dengan kaisar ? Apakah nanti Astelle dan putranya suatu hari akan di cari keberadaannya dengan pihak kekaisaran ? 

Sebenarnya apa alasan mereka berdua bisa menikah dan bercerai begitu saja ? Apakah tidak tumbuh benih – benih cinta di hati mereka selama pertunangan berlangsung ? Atau hanya cinta yang bertepuk sebelah tangan ?

Wah ternyata kisah dari karakter dua dimensi saja cukup membuat diri kita bertanya – tanya akan kisah yang akan terjadi selanjutnya ya. Jika kamu penasaran akan pertanyaan – pertanyaan di atas, kamu bisa langsung mengunjungi kakao webtoon dengan judul How to Hide The Emperor’s Child, ya. Nah, sekian dulu rekomendasi dari lulusan diploma. Terima kasih (baca juga: The Grand Duchess of The North Was Secretly a Villainess).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk " How to Hide The Emperor’s Child [Manhwa Kerajaan]"