Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

The Infectee [Webtoon Horor]

 Webtoon horor pemeran utama yang jadi monster yang telah di rilis pada tanggal 19 November 2018 yang lalu ini merupakan komik dengan genre horor. Bagaimana tidak, pemeran utama mengalami perubahan menjadi monster. Alangkah menakutkannya.

Kisah di awali dengan pemeran utama bernama Han Seokgyu, ia adalah salah satu siswa di sekolah menengah atas. Han seokgyu bukanlah bahan bully-an teman -  temannya. Namun karena termasuk orang yang kesulitan dalam berbagai hal, ia terkadang menjadi bahan ejekan bagi teman – temannya di kelasnya.

Hari itu, Han Seokgyu bermain sepak bola bersama teman sekelasnya. Mewakili perlombaan antar kelas, Seokgyu ingin terlihat keren di mata perempuan yang di sukainya. Nama perempuan yang juga menjadi siswi di kelas yang sama dengan Seokgyu itu ialah Sohee. Sohee adalah gadis yang cantik dan ramah. Hampir semua orang menyukai dirinya, termasuk Seokgyu.

The Infectee [Webtoon Horor]

Di kelas Seokgyu, terdapat bintang kelas yang juga merupakan ketua kelas. Namanya Jinwoo. Jinwoo  sendiri adalah siswa teladan yang pintar dalam berbagai bidang. Jinwoo banyak di gemari oleh siswi lain. Namun ternyata ia menyukai Sohee, gadis yang juga di sukai oleh Seokgyu. Jinwoo memiliki penampilan yang jauh lebih tampan di bandingkan Seokgyu. Akankah cinta Seokgyu bertepuk sebelah tangan ?

Siang itu setelah selesai bermain sepak bola, Jinwoo mentraktir teman – teman sekelasnya dalam rangka merayakan hari ulang tahun Sohee. Perlu di ketahui bahwa Jinwoo dan Sohee tidak memiliki ikatan apapun. 

Jinwoo memberikan hadiah berupa kalung yang tampak mahal pada Sohee, akan tetapi gadis cantik itu menolaknya karena alasan tidak nyaman dengan pemberian yang mahal itu.

Di sisi lain, Seokgyu juga menyiapkan hadiah ulang tahun untuk Sohee. Ia menyiapkan kado yang bukan termasuk kado spesial. Namun Sohee menerimanya dengan senang hati. Kadonya apa ya ? Langsung baca saja di webtoon ya.

Dari awal episode menunjukkan bahwa Sohee menyukai Seokgyu. Namun dari sisi apa ia menyukainya, saya juga tidak tahu. Namun tentu nanti akan di ceritakan di episode selanjutnya. Komik ini sudah tamat dan pembaca di rumah tidak perlu khawatir menunggu – nunggu episode yang terbaru setiap minggu.

Malam itu Seokgyu pulang dari acara makan – makan dengan hati gembira. Ia banyak membayangkan hal menyenangkan bersama Sohee. Kebetulan, keesokan harinya adalah hari karyawisata. Seokgyu tidak tahu bahwa itu adalah hari terakhirnya hidup sebagai seorang manusia.

Biasanya jika terjadi fenomena manusia berubah menjadi monster, pemeran utama dari komik yang akan berusaha sekuat tenaga menyelamatkan diri agar tidak ikut berubah menjadi monster. Namun komik horor yang satu ini berbeda. Pemeran utamanya malah berubah menjadi monster. Jadi tidak perlu repot – repot menyelamatkan diri dari monster karena dirinya sendiri sudah monster.

Seokgyu terbangun kesiangan tidak seperti biasanya. Malam itu ia bermimpi buruk dan membuatnya terbangun secara tiba – tiba. Seokgyu bergegas keluar kamar dan bersiap untuk pergi karyawisata. Namun ibunya malah mengatakan bahwa kegiatan itu sudah ia lakukan sebulan yang lalu. Apa yang sebenarnya terjadi ?

Sesampainya di sekolah, banyak perubahan yang terjadi. Han Seokgyu menjadi siswa dengan nilai yang lebih baik. Ia pun mendapatkan perlakuan yang agak berbeda dari teman sekelasnya. Ia mulai kebingungan. Ia tidak ingat apapun. Yang ia tahu adalah hari itu merupakan hari untuk karyawisata. Hal lain yang ia dapat hari itu ialah Jinwoo sang ketua kelas telah pergi meninggalkan dunia. Mengapa ?

Hari pelajaran olahraga tiba, perubahan besar – besaran terjadi. Monster muncul dari teman kelas Seokgyu. Monster yang keluar dari tubuh salah satu siswi itu menghabisi semua anak yang ada. Dengan rupa yang mengerikan, monster itu membuat kekacauan di ruang olahraga. 

Satu kelas meninggal dan hanya Seokgyu yang tersisa. Apa yang membuat Seokgyu tetap selamat dari pembataian oleh monster ? Apa karena Seokgyu juga monster ? Apa yang terjadi selanjutnya ? Apa penyebab semua ini?

Tentu banyak sekali pertanyaan yang muncul. Jawaban – jawaban itu akan terkuak jika kamu membaca komik horor berjudul The Infectee.

Nah, sekian dulu sinopsis dan ulasan singkat tentang rekomendasi komik horor dari lulusandiploma. Terima kasih (baca juga: Webtoon horor possessed)

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk " The Infectee [Webtoon Horor]"