Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Vunime [Streaming Anime]

Streaming anime aplikasi vunime - Di zaman yang canggih seperti saat ini, menonton anime bukanlah yang sulit. Jika dulu menonton anime kesayangan haruslah menunggu jadwal tayang di televisi, maka kini tidak perlu lagi. Ponsel telah menyediakan semuanya dengan cepat dan mudah.

Streaming anime menjadi hal yang sangat mudah untuk di lakukan, baik kapan dan di manapun. Tahukah kamu bahwa banyak sekali aplikasi tempat nonton anime yang bisa kamu cari di google play store ?

Salah satu aplikasi streaming anime yang bisa kamu unduh dengan mudah ialah vunime. Vunime ialah wadah tempat kamu bisa nonton anime dengan subtitle bahasa indonesia secara mudah dan lengkap.

Pasti sangat mengesalkan bukan, jika sedang menonton anime favorit di ponsel, namun tiba – tiba episode berikutnya tidak ada ? Di Vunime, kamu bisa menonton semua episode anime kesayangan kamu secara lengkap, tanpa perlu mencari subtitle loh.

Aplikasi Vunime [Streaming Anime]

Di Vunime juga terdapat anime yang masih on going, bukan hanya anime yang sudah tamat saja. Wow, mengasyikkan sekali. Kamu bisa tetap tahu anime – anime terbaru tanpa ketinggalan sekali pun.

Bukan hanya menyediakan anime yang telah tamat saja, di vunime juga menyediakan anime series, film anime, live action dan juga anime lain yang bikin kamu tidak bisa lepas dari layar ponsel.

Menonton film favorit memang membuat kita terkadang lupa waktu. Dua tiga jam terkadang berlalu begitu saja karena terpaku menonton anime di layar ponsel. Kamu harus lebih pandai untuk mengatur waktumu ya. Jangan hanya menghabiskan waktu untuk menonton saja, harus melakukan aktivitas yang lain juga. Karena terlalu lama menonton ponsel akan membuat mata dan tubuh tidak sehat.

Aplikasi streaming anime dengan rating tiga koma delapan ini telah di unduh oleh lebih dari enam belas ribu pengguna. Cukup banyak bukan ? Dengan ukuran sebesar 66,9 Mb tentunya tidak membuat ponsel kamu terlalu berat bukan ?

Meraih rating yang cukup kecil ini ternyata banyak sekali di keluhkan oleh para pengguna di kolom ulasan. Para pengguna mengeluhkan terlalu banyaknya iklan yang muncul dan aplikasi yang tiba – tiba melambat. Namun cukup banyak pula pengguna yang memberikan ulasan yang positif seperti kualitas video yang bagus dan fitur – fitur yang memuaskan.

Di vunime, tersedia fitu r -  fitur yang memudahkan pengguna untuk leluasa berselancar mencari anime favorit. Fitur yang tersedia seperti fitur download, history, bookmark, rekomendasi, notifikasi, resume, sortir dan pencarian. Semua di buat sedemikian simple agar pengguna semakin mudah  dan puas dengan fitur yang di sediakan.

Fitur download di buat untuk memudahkan para pengguna mengunduh video anime agar bisa di tonton secara offline. Jika tempatmu kesulitan sinyal untuk streaming anime, maka kamu bisa pilih untuk mengunduh video anime tersebut dan menontonnya tanpa perlu sinyal dan kuota lagi.

Fitur history akan memudahkan para pengguna untuk menyimpan anime yang sebelumnya sudah pernah di tonton tanpa perlu repot – repot mencarinya lagi.

Dan masih banyak lagi fitur – fitur bagus lainnnya yang bisa membantu kamu untuk menonton anime dengan mudah dan nyaman. Yang perlu kamu sediakan ialah sinyal yang kuat dan kencang agar kegiatan streaming anime kamu aman lancar tanpa gangguan.

Nah, itu saja sedikit review singkat mengenai aplikasi streaming anime dengan nama Vunime yang bisa kamu unduh secara gratis di google play store. Jika kamu suka, silahkan beri ulasan positifnya di google play store ya. Terima kasih sudah membaca (baca juga: Aplikasi iQIYI)

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Aplikasi Vunime [Streaming Anime]"