Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Girls of The Wild's [Webtoon Aksi]

Webtoon Aksi SMU Beladiri Khusus Cewek ? Emang ada ? Review dan Sinopsis Webtoon, Cewek Cewek Cewek

Di dalam webtoon bergenre drama aksi ini benar – benar bikin jantung pembaca berdebar – debar rasanya. Sesuai dengan judulnya, Girls of the wild’s, isinya adalah tentang kisah cewek – cewek cantik yang jago bela diri dan bertarung di arena. Waduh, horor juga ya.

Pada umumnya, perempuan di kenal dengan sifat kelemah lembutannya dan fisiknya yang lebih lemah di bandingkan dengan laki – laki. Namun di webtoon ini berbeda. Pemeran utama pria dari webtoon ini ialah pemuda dengan fisik lemah dan tidak memiliki kepandaian dalam bertarung. Jadi, bagaimana ia akan menghadapi para gadis yang jago bela diri ini ya ?

Girls of The Wild's [Webtoon Aksi]

SMU Wild adalah sekolah menengah atas khusus perempuan dimana di dalamnya terdapat banyak kegiatan ekstrakulikuler yang berkaitan dengan bela diri. Jadi jangan di tanya kemampuan siswi di sini, tentu saja semuanya jago bertarung baik itu di dalam maupun di luar sekolah.

Ingui Yun, adalah sang ratu. Ia masih menjadi teka teki, apakah ia adalah pemeran utama wanita dari komik ini atau bukan. Panggilannya adalah sang ratu, karena ia selalu meraih juara bertahan untuk kompetisi bela diri apapun. Wah wah wah, sungguh karakter yang badass.

Selain juara, sang ratu juga merupakah anak konglomerat. Kemana – mana selalu di antar oleh supir pribadi. Semua barang dari ujung kaki hingga ujung rambutnya adalah barang branded dengan nominal yang tidak terpikirkan oleh rakyat jelata.

Lama tidak pernah melihat siswa laki – laki, akhirnya pihak sekolah resmi membuka sekolah untuk menerima siswa laki – laki. Jadi SMU Wild kini menjadi sekolah campuran. Akan tetapi karena peraturannya baru saja di terbitkan, sekolah baru kedapatan satu siswa laki – laki saja. Siapakah ia ?

Jaegu Song, adalah pemeran utama pria dan satu – satunya dalam webtoon dengan genre drama aksi ini. Jaegu hidup mandiri bersama kedua adik kembarnya yang masih duduk di bangku taman kanak kanak. Jaegu dan kedua adiknya telah hidup bersama di sebuah rumah sempit sejak dua tahun sebelumnya. Untuk masalah perekonomian tentu ini merupakan PR besar bagi Jaegu guna menghidupi ia dan kedua adiknya. Pasalnya ayahnya telah meninggal dan dua tahun sebelumnya ibunya kabur meninggalkan mereka bertiga. Duh, sungguh anak yang malang.

Menjalani pendidikan sebagai seorang laki – laki satu – satunya di tengah ratusan siswi perempuan ? Duh seperti apa rasanya ya ?

SMU Wild ini sudah banyak meluluskan banyak atlet bela diri dari sekolahnya. Kejuaraan dunia sudah tidak perlu di pertanyakan lagi karena di webtoon ini, semua olah raga bela diri telah menjadi makanan sehari – hari bagi semua siswi.

Dengan tujuan ingin memberikan kehidupan yang normal bagi muridnya, sekolah pun mengadakan terobosan baru dengan membuka pendaftaran bagi laki – laki. Namun hasilnya ialah baru satu orang saja yang mendaftar di tahun itu.

Jaegu Song amat khawatir dengan kehidupan SMUnya. Ia berpikir apakah ia lebih baik untuk pindah sekolah saja ke sekolah yang lebih normal. Akan tetapi melihat sekolahnya yang dekat dengan rumah dan ia di berikan beasiswa penuh oleh pihak sekolah, membuat dirinya berpikir berulang kali untuk pindah.

Bagaimana nasib Jaegu selanjutnya ? Dapatkah Jaegu beradaptasi dengan siswi – siswi yang tidak pernah melihat laki – laki seumuran mereka di sekolah selama ini ? Lalu siapakah pemeran utama wanita yang sesungguhnya ?

Jika kamu penasaran, kamu bisa lanjutkan membacanya di webtoon dengan judul Girls of the wild’s. Webtoon dengan genre drama aksi ini telah di masukkan ke dalam kategori webtoon legend karena sudah tamat dan dengan setia menemani webtoon di awal promosi. 

Alur ceritanya benar – benar menarik dan penuh dengan humor juga. Tidak membosankan untuk di baca. Nah, sekian review dari saya. Terima kasih (baca juga: The Real Lesson).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Girls of The Wild's [Webtoon Aksi]"