Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Bursanime [Streaming Anime]

Streaming Anime - Hidup di zaman serba praktis ini membuat banyak manusia menjadi malas bergerak. Jika dulu semasa kecil, menonton anime masih di lakukan di depan layar televisi, kini bisa hanya dengan menatap layar telepon genggam. Jika semakin mudah, maka semakin banyak pula efek sampingnya. Sama halnya seperti hal yang berbau instan, maka akan muncul berbagai masalah di balik hal tersebut.

Di zaman canggih seperti saat ini, ponsel pintar telah menyediakan berbagai aplikasi yang memudahkan pengguna untuk membantu pekerjaan sekaligus aktivitas sehari – hari. 

Jika membuka play store, akan di temukan jumlah aplikasi yang membludak sangking banyaknya. Kamu tinggal mengetik saja di kolom pencarian di google play store, maka akan muncul aplikasi yang kamu inginkan dalam waktu hitungan sepersekian detik. Canggih.

Streaming Anime Bursanime

Bagi para pecinta anime, pasti masih kebingungan mencari aplikasi tempat nonton anime yang mudah dan gratis di google play store. Terlalu banyaknya pilihan membuat pengguna sedikit kesulitan memilahnya. Memang benar, tempat nonton anime sangat banyak di google play store. Ada yang memiliki rating tinggi dan ada yang memiliki rating rendah. Semua ada plus dan minus nya.

Anime sendiri merupakan animasi yang umumnya di temukan di buku bergambar dan di layar kaca, anime ini berasal dari negeri sakura, yakni jepang. Jepang sendiri telah membuat anime yang tidak terhitung jumlahnya. 

Dengan banyaknya jumlah anime yang di buat, membuat para penikmat anime semakin semangat menonton dan menantikan setiap episode – episode terbaru dari judul yang mereka sukai. 

Tak ayal, semakin gencar pula jari pengguna ponsel pintar ini menggulirkan layar di google play store guna mencari tempat nonton anime yang gratis dan lengkap, demi menonton anime favorit tanpa banyaknya gangguan yang muncul.

Dari sekian banyaknya pilihan tempat nonton anime di google play store, salah satu yang akan kami rekomendasikan yaitu bursanime. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari dua ribu pengguna ponsel pintar. Dengan ukuran 13,7 MB tidak akan membuat ponsel kamu menjadi lemot. Pasti menjengkelkan bukan jika sedang asyik – asyiknya menonton tiba – tiba ponsel ngelag.

Kini para pecinta anime tak perlu risau lagi jika ingin menonton anime secara mudah, praktis dan pastinya gratis. Bursanime telah menyediakan anime – anime dengan subtitle bahasa indonesia lengkap dengan semua episode nya hingga tamat.

Dengan rating 4.5 menjadikan bursanime sebagai aplikasi yang banyak di cari oleh para penikmat anime. Aplikasi dengan logo berwarna biru ini juga menyediakan fitur download. Jadi, selain bisa kamu nikmati secara online, kamu juga bisa menonton anime favorit kamu secara offline, yakni dengan mengunduhnya. Wah, asyik nih.

Jika kamu takut kuota kamu akan cepat habis, aplikasi dengan logo huruf B ini juga telah menyediakan fitur hemat kuota. Jadi, kamu bisa menonton dengan resolusi gambar yang lebih kecil. Tentu hal ini tidak akan membuat kantong kamu jadi cepat bolong dong ya.

Bursanime juga memberikan layanan kontak server yang bisa di hubungi jikalau pengguna kesulitan untuk menggunakan aplikasi video players yang satu ini. Waduh lengkap banget ya.

Dengan bursanime, kamu bisa menonton anime kesukaan kamu kapanpun dan dimanapun. Bisa sambil rebahan, bisa sambil nunggu kereta, bahkan bisa sambil makan. Praktis banget nih.

Nah, sekian dulu review singkat mengenai aplikasi video player di google playstore tempat kamu bisa streaming anime secara gratis. Bursanime adalah salah satu dari sekian banyaknya aplikasi streaming anime yang bisa kamu unduh secara gratis dan mudah (baca juga : Aplikasi Vunime).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Aplikasi Bursanime [Streaming Anime]"