Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Sushiroll [Streaming Anime]

Streaming Anime - Di masa kini, menonton sebuah film menjadi suatu hobi yang di lakukan oleh sebagian orang. Menonton film memang membuat kita merasa terhibur dan terasa menyenangkan. Ada orang yang memang merasa bahwa menonton adalah hiburan yang membuat pikiran sumpek menjadi lebih sedikit lega. Dan adapula yang menyatakan bahwa dengan menonton film bisa melampiaskan rasa sedihnya yang selama ini terpendam. Tak heran jika sebagian orang rela mengeluarkan uang demi menonton film, entah itu film favoritnya atau film yang sedekar ingin di tonton saja.

Anime adalah salah satu animasi asal negeri jepang yang seluruh karakter dan settingnya di jepang. Bahasa yang di gunakan pun bahasa dari negaranya berasal. Anime sendiri ialah produk karya jepang berupa komik dan animasi bergerak yang di gambar berwarna – warni dan menarik.

Dulu penyuka anime ialah anak – anak usia SD. Namun kini penikmat anime tak hanya anak – anak saja, akan tetapi orang dewasa juga banyak yang  menyukainya.

Aplikasi Sushiroll

Untuk usia anak – anak sebaiknya harus di awasi, karena beberapa anime menayangkan konten dewasa yang tidak boleh di tonton oleh anak – anak. Untuk anime yang bisa di tonton televisi, itu artinya sudah lulus sensor oleh pihak berwenang khusus lembaga penyiaran televisi.

Anime juga tak hanya bisa di tonton melalui layar televisi saja. Anime bisa di tonton melalui ponsel genggam. Aplikasi streaming anime bisa di unduh secara gratis di google play store dan di tonton secara gratis pula.

Salah satu aplikasi streaming anime ialah sushiroll. Aplikasi dengan ukuran 33,4 Mb ini telah di unduh lebih dari 8000 pengguna di google play store. Rating yang di peroleh pun bintang 5. Sungguh angka yang tinggi untuk rating penilaian ulasan dari pengguna.

Melalui aplikasi sushiroll, kamu bisa menonton kapan dan dimana saja kamu mau. Kelebihan dari aplikasi yang satu ini ialah kamu bisa menonton anime kesukaan kamu di berbagai perangkat yang kamu inginkan. Konten – konten anime yang ada pun selalu di update sehingga kamu nggak akan ketinggalan episode –episode terbaru dari anime yang kamu tunggu – tunggu.

Sushiroll mengklaim bahwa resolusi video yang mereka sediakan adalah kualitas HD sehingga tidak akan membuat penggunanya sakit mata akibat gambar video yang pecah – pecah atau buram.

Kamu tidak perlu kesulitan mencari subtitle karena sushiroll telah menyediakan subtitle bahasa indonesia yang semakin memudahkan kamu untuk menikmati alur cerita dari anime yang akan kamu tonton.

Di dalam aplikasi Sushiroll ini juga di sediakan fitur – fitur yang memudahkan penggunannya untuk menonton secara praktis dan nyaman. Sushiroll juga menampilkan anime – anime terbaru dan terpopuler di halaman utamanya supaya kamu tidak ketinggalan anime – anime terbaik yang pernah di tayangkan.

Menonton melalui layar yang kecil pada waktu malam hari biasanya membuat kedua mata kita terasa kering dan perih. Menatap monitor yang terang membuat mata tidak kuat untuk membuka terus menerus. Di aplikasi streaming anime Sushiroll, kamu bisa mengubah mode light menjadi mode dark mode agar mata kamu menjadi lebih nyaman saat streaming video anime.

Lalu genrenya bagaimana ? Tentu saja anime – anime tersedia dalam berbagai genre. Kamu hanya perlu menuliskannya saja di fitur pencarian.

Nah, itu saja sedikit ulasan singkat mengenai aplikasi streaming anime di google play store. Sushiroll bisa menjadi salah satu aplikasi yang kamu unduh jika kamu ingin menonton video anime melalu ponsel kapan pun dan dimana pun.

Terima kasih (baca juga: Bstation).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Aplikasi Sushiroll [Streaming Anime]"