Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Anime TV [Streaming Anime]

Streming Anime dan pertanyaannya adalah Anime itu apa sih ?

Anime merupakan karya dari negeri sakura yang berupa gambar – gambar dengan alur cerita tertentu kemudian di beri warna – warna yang menarik. Bisa di kemas dalam bentuk komik dan animasi sehingga menyenangkan untuk di nikmati.

Penikmat anime pasti tidak asing dengan serial – serial yang panjang episodenya seperti drama bollywood. Namun jika penggemar anime yang pada dasarnya sudah suka, mau menonton sampai episode 1000 juga pasti akan di turutin.

Anime yang dulunya hanya di kenal di negara pembuatnya, kini telah di kenal di berbagai negara. Bahkan penggemarnya saja banyak dari luar negara Jepang, termasuk indonesia. 

Terkadang banyak berseliweran kita lihat di beranda instagram atau tiktok tentang orang – orang yang memang menyukai budaya Jepang mengadakan event – event terkait. Mereka juga terkadang mengenakan pakaian – pakaian seperti karakter yang ada di anime, ya bisa di bilang cosplay. 

Aplikasi AnimeTv Streaming Anime

Bahkan bisa saja cosplay dengan jenis kelamin yang berbeda dengan jenis kelamin aslinya. Salutnya mereka hampir tidak bisa di kenali bahkan oleh orang terdekat sekali pun ketika sedang cosplay. Huhu.

Anime kini banyak pula yang di produksikan menjadi sebuah film. Anime juga tak melulu bergenre action dan adventure, kini telah banyak anime dengan berbagai genre yang menarik. Seperti documentary, comedy, history, crime, fantasy dan masih banyak lagi.

Anime bisa kamu tonton melalui layar ponsel genggam kamu loh. Percaya atau tidak ? Ya benar. Di zaman yang canggih seperti saat sekarang ini, semua di buat semakin praktis dan mudah. 

Bahkan hanya melalui ponsel saja kita bisa memesan makanan dan produk – produk kebutuhan primer sekunder. Bahkan bukan hanya primer dan sekunder, kebutuhan seperti perabotan yang berat saja bisa di lakukan hanya dengan satu kali klik.

Nah kini anime bisa kamu tonton di ponsel kamu aja nih. Caranya dengan mengunduh salah satu aplikasi streaming anime yang ada di google play store. Lalu aplikasinya apa ya namanya ?

Salah satu video player yang bisa kamu gunakan untuk menonton anime ialah Anime TV. Menonton anime dengan banyak kategori dan subtitle indo tentu menjadi surga bagi para pecinta anime. Apalagi kamu tidak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk menontonnya. Betul sekali. Menonton disini gratis tis tis tanpa bayar.

Anime TV telah di unduh lebih dari seratus tujuh belas ribu oleh para pengguna google play store. Dengan ukurannya yang 18,6 Mb dan ratingnya 3.3, membuat aplikasi video player ini banyak di cari di google play store.

Anime TV menyediakan lebih dari 30.000 lebih judul anime yang siap kamu tonton. Kamu hanya perlu menyediakan jaringan internet yang stabil dan kuota yang terpenuhi.

Anime TV mengklaim juga bahwa aplikasi buatannya ini di desain dengan semudah mungkin supaya penggunanya merasa senang dan nyaman ketika menggunakannya.

Selain streaming, kamu bisa bisa mengunduh video anime yang kamu inginkan untuk di tonton secara offline. Kamu juga bisa memilih resolusi video yang ingin kamu pilih apakah yang HD atau bukan.

Walau sebagus apapun produk yang di buat manusia, pasti ada celahnya juga. Ya benar. Ada beberapa keluhan dari para pengguna Anime TV. Seperti loading yang lama saat sedang asyik menonton video, tentu hal ini akan membuat penggunanya menjadi tidak nyaman. Semoga saja kedepannya akan ada perbaikan ya.

Nah, sekian dulu ulasan singkat tentang aplikasi streaming video Anime TV . Terima kasih (baca juga: Aplikasi Anime View Official).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Aplikasi Anime TV [Streaming Anime]"