Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Anime View Official [Streaming Anime]

Streaming Anime Kamu salah satu penggemar anime khas negeri sakura ? Tapi masih bingung mencari tempat streaming anime yang bagus dan gratis dimana ?

Sebelumnya mari kita ulas sedikit tentang apa itu anime. Anime sendiri ialah produk karya negara Jepang berupa gambar yang di pulas sedemikian rupa dengan warna – warna menarik dan memiliki jalan cerita sendiri – sendiri alias berbeda antara satu sama lainnya. Anime bisa berupa komik maupun animasi bergerak yang bisa kita jumpai di layar televisi ataupun melalui ponsel genggam.

Genre dari anime pun banyak ragamnya. Mulai dari genre action, romance, scifi, fantasy dan masih banyak lagi. Anime tak hanya tersedia dalam bentuk serial saja. Anime telah di kemas dalam bentuk film juga. Terbukti banyak potongan video – video anime yang berseliweran di aplikasi tiktok tentang anime – anime yang menguras emosi penonton. Jadi anime tak melulu tentang kisah pahlawan ya guys.

Aplikasi Anime View Official

Lalu dimana sih kamu bisa menonton anime secara streaming.

Di google play store, telah banyak tersedia aplikasi – aplikasi khusus streaming anime yang bisa kamu unduh dengan gratis. Yang perlu kamu sediakan ialah jaringan internet yang stabil dan kuota yang full. Jika kamu ingin mengunduh video, tentu saja bisa dilakukan. Asalkan memori penyimpanan ponsel genggam milik kamu kapasitasnya cukup besar untuk menampung video – video anime yang jumlah episodenya lebih dari 100.

Salah satu dari sekian banyaknya aplikasi streaming anime ialah Anime View Official. Video players yang di buat secara khusus untuk para pecinta anime. Di buat dengan subtitle indo sehingga memudahkan pengguna untuk mengikuti tiap episodenya dengan baik.

Anime View Official ini telah di unduh lebih dari dua puluh delapan ribu pengguna di google play store.  Dengan ukurannya yang hanya 2.8 Mb tentu tidak akan memenuhi ruang penyimpanan ponsel kamu dong. 

Ratingnya pun cukup tinggi yakni 4,3. Kebanyakan pengguna memberikan ulasan positif, hanya beberapa dari pengguna yang mengeluhkan bahwa aplikasi video player ini seringkali loadingnya lama.

Aplikasi ini di buat untuk pecinta anime lovers dimanapun kalian berada. Berbagai jenis genre ada di dalam sini. Akan tetapi kalian harus tetap pandai untuk memilahnya ya.

Anime View Official juga mengklaim bahwa pihaknya adalah aplikasi yang paling cepat update anime – anime terbaru, apabila di bandingkan dengan aplikasi sebelah. Benar atau tidaknya bisa kamu cek sendiri ya guys.

Anime yang tersedia cukup banyak. Tersedia lebih dari empat puluh ribu koleksi anime. Angka yang cukup fantastis. Menonton seluruh serial bisa menghabiskan waktu seumur hidup nih.

Selain anime jepang, disini juga tersedia anime china bagi kamu yang suka dengan anime bergaya negeri china.

Para pengguna juga bisa meminta request anime tertentu supaya di upload oleh pihak pengembang. Jadi ketika kamu menuliskan di kolom pencarian anime yang kamu inginkan dan hasilnya not found, kamu bisa meminta anime tersebut di sediakan oleh Anime View Official. Hal ini benar – benar menyenangkan bagi penggemar anime.

Mengklaim sebagai tempat nongkrong pecinta anime dengan koleksi lengkap, mungkin Anime View Official bisa menjadi aplikasi streaming anime yang bisa kamu pilih. Alasannya ? Bisa kamu baca ulang sinopsis di atas.

Baiklah segitu saja sedikit ulasan singkat tentang aplikasi streaming video anime yang bisa kamu unduh secara gratis di google play store. Jika kamu adalah pecinta anime, pesan saya jangan lupa untuk tetap beribadah dan beraktivitas seperti layaknya manusia biasa ya, jangan terlalu terpaku monoton di depan layar ponsel. 

Jangan pula menghabiskan seluruh waktumu hanya untuk menonton anime, karena masih banyak hal lain yang bisa kamu kerjakan untuk membuat tubuh kamu lebih sehat. Terima kasih sudah membaca (baca juga: Aplikasi AnimePlay Streaming Anime).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Aplikasi Anime View Official [Streaming Anime]"