Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi AnimePlay [Streaming Anime]

Streaming Anime - Masih bingung cari tempat streaming anime sub indo ? Atau masih bingung mencari tempan nonton anime yang lengkap ?

Anime kini salah satu produk unggulan Jeoang yang di gandrungi kalangan muda. Dari usia dini hingga dewasa banyak yang menjadi penggemarnya. Anime tak hanya berupa series saja, kini anime telah banyak di kemas dalam bentuk film animasi yang menarik minat pecinta anime jeoang dimanapun mereka berada. Rela merogoh kocek lebih dalam, para penikmat anime bisa dengan mudah menonton anime kesukaan mereka.

Anime pun tersedia dalam berbagai genre, di sesuaikan dengan minat para penontonnya. Ada genre comedy, action, scifi dan masih banyak lagi. Tak melulu tentang pertarungan, anime juga mengusung unsur romantis di dalamnya. Akan tetapi, jika penontonnya adalah anak yang masih di bawah umur, masih harus tetap di awasi oleh orang dewasa.

Aplikasi-AnimePlay

Kini anime telah di nikmati dalam layar ponsel saja. Di masa sekarang, hampir setiap orang memiliki ponsel pintar. Entah itu masih usia anak – anak maupun yang sudah lanjut usia. Ponsel telah banyak menyediakan fitur – fitur canggih yang di sukai oleh para penggunanya, termasuk tempat nonton anime.

Nah, ada salah satu aplikasi tempat streaming anime yang bisa kamu download di google play store secara gratis yaitu AnimePlay.

AnimePlay memudahkan penggunanya untuk bisa menonton anime secara streaming tanpa tersendat. Anime yang di tawarkan pun lebih dari tiga ribu lima ratus serial. Wow jumlah yang cukup fantastis bukan ? Jika dikalikan dengan episodenya bisa ada lima puluh ribuan episode didalamnya. Bisa di tonton seumur hidup nih.

Aplikasi keren ini telah di unduh lebih dari tujuh ribu pengguna googleplay store. Dengan ukuran yang hanya 74,1 Mb, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini terpasang di handphone kamu.

Kamu masih kebingungan mencari subtitle bahasa indonesia ? AnimePlay telah menyediakan secara lengkap serial anime beserta subtitle indonesianya. Jadi kamu tidak perlu merasa kebingungan untuk menerjemahkan dialog dari karakter animenya.

Resolusinya gimana ? AnimePlay telah menyediakan video beresolusi tinggi hingga 1080P. Kamu nggak perlu mengucek mata atau menyipitkan mata jika mau menonton anime.

Kalau kamu adalah tim nonton anime setelah download juga bisa kok. Kamu bisa mengunduh video anime ini sesuai dengan kualitas resolusi video yang kamu inginkan dan kamu bisa menonton video anime unduhanmu secara offline. Bisa dimanapun dan kapanpun. Namun yang jelas kamu harus menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar ya.

Di AnimePlay juga tersedia fitur bookmark yang bisa di gunakan untuk menyimpan video yang telah kamu tonton sebelumnya. Tentu hal ini memudahkan penonton agar tidak perlu mencari ulang di fitur pencarian.

Untuk rating, AnimePlay memperoleh rating 3.6 dari para penggunanya. Kebanyakan ulasan dari para pengguna ialah aplikasi ini bagus dan enak untuk di gunakan. Pilihan animenya banyak dan lengkap. Jeda iklannya pun sangat amat jarang.

Anime kini bisa di tonton kapan saja dan dimana saja. Bukan seperti masa kecil dulu, dimana harus menonton anime melalui dvd atau menunggu muncul di layar televisi. Belum lagi iklan yang muncul terus menerus membuat lelah menunggu. Padahal lagi seru – serunya, eh malah iklan.

Nah, cukup sekian ulasan singkat mengenai aplikasi streaming anime subtitle indo di google play store. AnimePlay adalah salah satu video player yang menyediakan anime lengkap beserta subtitle indonesianya. Terima kasih (baca juga: Aplikasi Sushiroll Streaming Anime).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Aplikasi AnimePlay [Streaming Anime]"