Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wicked No More [Manhwa Kerajaan]

Manhwa kerajaan - Membaca komik webtoon memang mengasyikkan hingga terkadang membuat kita menghabiskan waktu cukup lama. Salah satu aplikasi penyedia webtoon manhwa romantis kerajaan terbaru yakni kakao webtoon. Banyak sekali tersedia manhwa – manhwa unyu nan romantis namun tetap menarik untuk di baca di aplikasi populer yang satu ini.

Nah, salah satu dari sekian manhwa kerajaan romantis yang baru saja di rilis  per awal maret tahun 2023 ini yaitu Wicked No More.

Manhwa ini menceritakan tentang seorang isekai yang merasuki tubuh tokoh antagonis dari novel yang baru di bacanya semalam sebelum tidur pulas. Menjadi tokoh ibu mertua yang jahat dalam novel romansa fantasi yang berjudul setangkai bunga lili di dekapan mu, isekai ini menjadi kebingungan akan perlakuan apa yang harus ia tunjukkan agar tidak ada orang mencurigai dirinya.

Wicked No More

Nama dari ibu mertua jahat itu di dunia novel ialah Anneriche von Balua. Seorang ibu muda yang memiliki pangkat tinggi semenjak ia di lahirkan. Anneriche ialah anak dari bangsawan ternama yakni dari keluarga Marquess Jaxen. 

Di besarkan dengan nilai – nilai kebangsawanan nan tinggi dan menjunjung martabat, maka ia di bekali dengan sifat yang angkuh. Keangkuhan ini menyebabkan dirinya menjadi gadis keturunan bangsawan yang memandang remeh siapapun. Ia menganggap bahwa dirinyalah putri bangsawan terhebat di kekaisaran tempatnya menginjakkan kaki.

Sifat sombong dan angkuh membuat Anneriche memperlakukan orang – orang di bawah levelnya layaknya keset, bukan layaknya manusia. Sepertinya sifat manusiawi sudah hilang dari diri Anneriche versi novel.

Anneriche menikah dengan Duke Alexei von Balua, ayah dari pemeran utama novel, Elliot. Anneriche juga seringkali menyiksa anak kandungnya. Acap kali Elliot gemetaran ketika Anneriche menghampiri dirinya. Waduh, Anneriche bersi novel benar – benar keterlaluan nih.

Namun tentu saja berbeda lagi dengan Anneriche versi isekai. Anneriche ingin memulai kembali hubungan baik bersama keluarganya. Bukan hanya pada suami dan anaknya saja, ia juga ingin memperbaiki hubungan dirinya dengan selain mereka berdua, baik itu yang selevel dengannya maupun di bawahnya.

Anneriche yang setiap hari melakukan perilaku tidak baik, mulai menunjukkan perubahan yang drastis. Tentu saja hal ini membuat anak dan suami serta pekerjanya bingung. Ia memutar otaknya. Ia mengingat – ingat kembali alur dari novel yang ia baca semalam. 

Terdapat karakter wanita utama yang akan menjadi menantunya, namanya Liliana. Anneriche berharap ia bisa mendekati Liliana dan mendapatkan hatinya.

Jika hal ini kita temui di dunia nyata, maka kita akan di buat kebingungan setengah mati. Orang yang awalnya kita kenal sebagai orang yang kasar, kemudian dalam waktu satu malam saja bisa berubah drastis menjadi penuh lemah lembut, tentu saja hal ini menjadi sebuah tanda tanya yang besar. 

Apakah ada yang salah dari orang tersebut ? Atau mungkin kita akan berpikir bahwa ia kerasukan jin tomang saat tidur. Atau bisa saja kita berpikiran positif bahwa orang tersebut benar – benar taubat dan berubah menjadi orang baik, alias melakukan perubahan tiga ratus enam puluh derajat.

Anneriche pun mendapati banyak rintangan. Demi mendapatkan hati calon menantu, suami dan anaknya secara tulus, ia akan merubah dirinya menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya. 

Lalu tantangan apa yang akan ia hadapi nantinya ? Akankah Liliana akan luluh dan menjadi tameng untuknya di masa depan nanti ? Lalu bagaimana tanggapan orang sekitar mereka atas kejadian perubahan drastis ini ? Bikin penasaran nih.

Jika melihat dari visualiasasi gambarnya, tiap tokoh di gambar dengan begitu apik dan warna yang di tampilkan pun cerah dan ceria. Komik di gambarkan dengan humor dan tidak serius – serius amat. Pembawaan karakter Anneriche sendiri memang ceria. 

Jadi sepertinya sesuai. Di tambah lagi alur cerita yang tidak monoton dan pengembangan karakter yang tidak tergesa – gesa, membuat komik ini menjadi manhwa favorit di kakao webtoon.

Nah, sekian ulasan dan sinopsis dari manhwa kerajaan romantis berjudul Wicked No More. Terima kasih (baca juga: In This Life in The Master).

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Wicked No More [Manhwa Kerajaan]"