IBX5B54BCC389CD2 7 Keuntungan Yang di Dapat Apabila Menikah Muda - Lulusandiploma.com

7 Keuntungan Yang di Dapat Apabila Menikah Muda

Hai ladies yang ada di luar sana. Apa saat ini kamu udah selesai menamatkan pendidikanmu? Apa saat ini umur kamu udah dewasa dan siap untuk menikah ? Atau kamu yang masih bingung mau nerusin studi, kerja atau menikah aja ?
Menikah di usia muda memang pilihan yang sudah banyak di ambil oleh sebagian orang, namun tidak jarang yang memilih untuk melabuhkan hati pada usia yang lebih tua. Untuk para perempuan yang ingin sekali menikah di usia muda, ternyata ini ada loh alasan kenapa kita harus segera menikah di usia muda :

1) Ibadah


Menikah memang merupakan ibadah. Karena dengan menikah maka sempurnalah setengah agama seseorang. Bayangkan saja, jika anda menikah dengan tujuan sebagai ibadah, maka setiap detik dalam hidup anda akan di nilai sebagai pahala. Baca juga 7 kado kreatif buatan tangan sendiri untuk si doi

Ini tertuang dalam hadits :
Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Jika seseorang menikah, maka ia telah menyempurnakan separuh agamanya. Karenanya, bertakwalah pada Allah pada separuh yang lainnya.” (HR. Al Baihaqi dalam Syu’abul Iman. Di shahihkan oleh Syaikh Al Albani dalam As Silsilah Ash Shahihah no. 625)

2. Usia 20-an = Masa reproduksi yang paling prima



Menurut penelitian, usia 20an memiliki peluang hamil sebesar 33 %. Masa ini di anggap paling subur. Karena seiring bertambahnya usia, ovarium semakin menua bersamaan dengan seluruh tubuh dan kualitas sel telur pun perlahan menurun. Selain itu, resiko keguguran akan jauh lebih kecil. Kelebihan lainnya, ketika anda melahirkan di usia 20an, maka anda akan menjadi ibu muda yang cantik. Saat anda tua nanti, fisik anda masih fit dan masih mampu melakukan kegiatan wanita muda pada umumnya.

3. Menghindar dari dosa


Menikah berarti membentengi diri dari zina. Jika sepasang kekasih terlalu lama menunda pernikahan, maka akan semakin banyak godaan dari syetan yang menerpa hubungan mereka. Alasan menjaga kesucian bisa jadi menjadi godaan terbesar untuk kalian. Ini sangat berlaku untuk kalian yang sudah berpacaran selama bertahun – tahun. baca juga cara move on dan membuat mantan menyesal

4. Lebih tenang


Ketika kita menikah, artinya kita memiliki pendamping dalam hidup. Semua susah senang kita lalui berdua. Sungguh menenangkan dan menentramkan hati apabila di bandingkan dengan pacaran. Jika pacaran, hati tidak tenang, takut doi selingkuh atau keraguan lainnya.

5. Pintu rezeki terbuka


Siapa bilang kalau menikah membuat pengeluaran semakin banyak ? Kalian tidak perlu risau gundah gulana gelisah galau merana. Allah akan mencukupi rezeki kalian. Tidak mungkin Allah membiarkan hamba – Nya sengsara ketika mereka memutuskan berbuat kebaikan misalnya dengan menikah.

6. Membahagiakan orangtua


Setiap orangtua akan bahagia jika anaknya telah di lindungi oleh laki – laki yang tepat. Mereka pasti mendukungmu. Apalagi mereka nanti akan mendapat tambahan cucu yang lucu.

7. Butuh kepastian


Sejatinya wanita di ciptakan dengan bertindak mengikuti perasaannya. Jika seorang wanita telah di sentuh hatinya, maka selamanya ia tidak akan pernah lepas dari laki – laki itu. Putuskan untuk secepatnya menikah. Baca juga cara agar tampil awet muda dan tampil cantik alami

menikah muda

Nah untuk kalian para wanita muda dan yang tidak muda yang masih lajang alias belum menikah, segeralah menikah, putuskan pacar kalian dan lanjutkan ke jenjang pernikahan. Ini jauh lebih baik untuk masa depan kalian.

0 Response to "7 Keuntungan Yang di Dapat Apabila Menikah Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel