Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Alasan Kpop Digandrungi Muda Mudi Indonesia


KPOPers -  adalah panggilan bagi penggemar korea. Anak - anak sekolah biasanya yang menjadi penggemar korea. Korea memang amat di gandrungi masyarakat Indonesia, baik itu dari selebritisnya sampai dengan anak - anak kecil.



Korea kini menjadi trend setter dunia, Indonesia termasuk salah satunya. Terutama di bidang fashion, selebritis dalam  negeri mulai mengikuti gaya artis Korea yang di anggap fashionable. Namun, rupanya bukan itu saja loh alasan anak muda menyukai kpop. Lalu, apa aja sih alasannya ?

Banyak dari masyarakat Indonesia yang tidak menyukai Kpop. Di dalam pikiran pasti bertanya, kenapa sih kok suka banget sama kpop ? Nah, di sini akan di ulas alasan - alasan anak muda Indonesia menyukai kpop dan teman - temannya. Yuk simak !

1. Wajah Yang Ganteng dan Cantik

Gadis muda dalam negeri sangat menyukai idol korea. Penggemar untuk perempuan di namakan fangirl, sedangkan penggemar laki - laki di sebut fanboy. Ketika di tanya apa yang di suka dari orang korea, umumnya akan di jawab "ganteng" atau "cantik". Wajah - wajah selebriti korea memang patut di acungi jempol karena hampir tidak memiliki kekurangan. Untuk orang awam yang tidak paham korea, maka akan sangat sulit membedakan wajah - wajah artis korea.

2. Tubuh Proporsional

Alasan kedua, tubuh laki - laki korea yang atletis dan tubuh perempuan yang kurus langsing menjadi alasan bagi gadis gadis muda menyukai para artis korea.

3. Fashionable

Style korea memang tidak ada habisnya. Selera fashion para idol pun di lirik dan di ikuti oleh hampir anak muda di seluruh dunia.

4. Koregrafi yang Keren

Para idol kpop umumnya bernyanyi dan menari (dance) di atas panggung untuk menghibur fans. Salah satu alasan gadis muda menyukai kpop adalah koreografinya yang keren dan di anggap mudah untuk di hafalkan.

5. Drama dan Film

Drama dan film asal korea selatan memang patut di acungi dua jempol. Kemampuan dari aktor dan aktrisnya sangat baik dan tidak mengecewakan penonton. Alur cerita yang di gunakan pun menarik dan tidak membosankan. Di tambah lagi pemeran drama dan film tersebut tampan dan cantik sehingga lebih di suka oleh gadis gadis muda.

Nah, itu adalah beberapa alasan mengapa anak muda terutama gadis muda di Indonesia menyukai Kpop. Apakah kamu salah satu di antaranya ?

Terima kasih. Semoga bermanfaat.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Ini Alasan Kpop Digandrungi Muda Mudi Indonesia"