Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Rekomendasi Manhwa Kakaopage Romantis

Manhwa Kakaopage Romantis dengan cerita yang penuh cinta, drama, pernikahaan dan kehidupan yang kalian cari dengan pemeran utama yang paling keren bahkan pastinya membuat nyaman. Saya sangat menyukai pemeran utama yang berlaku sangat romantis. Banyak hal yang kita baca dalam manhwa kakaopage ini seperti kita kembali ke masa-masa lampau, disinilah mengapa saya rekomendasikan beberapa manhwa kakaopage paling romantis yang harus kalian baca dan pastinya tidak membosankan.

Tidak semua cerita didalam manhwa kakaopage berecritakan dengan alur masalalu, banyak pilihan yang dapat kita baca semua apalagi untuk Fujoshi yang pastinya lebih memilih judul BL sebagai kesukaannya, tergantung dengan keinginan dalam memilih judul apa yang masuk kedalam jiwa kita dalam membacanya.

Dalam manhwa kakaopage kita dihadapkan dengan berbagai sifat manhwa mulai dari pemeran antagonis, pemeran humoris, pemeran romantis bahkan yang lain yang tentunya membuat kita semakin ingin berlama lama untuk membaca dan tidak membuat membosankan.

Kembali lagi dalam judul yang kita angkat dalam artikel ini yaitu rekomendasi manhwa kakaopage paling romantis yang harus kalian baca, ada beberapa saran dari kami dibawah ini;

kakaopage-romantis

1. Manhwa Kakaopage Imitation

Manhwa kakaopage imitation ini sudah tamat berceritakan mengenai dunia shoubiz yang sangat kejam. Maha diberikan selepas penampilan papan atas larima. Maha ingin mencoba mendapatkan lebih banyak perhatian dari para ekposur dari kamera tetapi hal tersebyt malah menyebabkan cidera pada anggota boy band Hyuk! 


Kita merasa dituntun masuk kedalam ceita manhwa kakaopage imition ini karena ceritanya yang begitu bagus, tidak ada salahnya mencoba untuk memulai membaca dan menikmati karena tidak akan menyesal saat anda memulainya.

2. What's wrong with secretary kim

Manhwa Kakaopage Why Secertary Kim membuat hidupnya menjadi tidak ada rintangan karena dibantu dan berkat sekertaris pribadi ia yang bernama Kim Miso. Wanita cantik yang terlahir sempurna membuat hidupnya menjadi bahagia, wanita tersebut membawa keberuntungan.

Manhwa kakaopage ini sangat romantis karena alur cerita yang dan pemeran utama juga pas, cerita ini membawa kita benar-benar masuk kedalam dunia tersebut sehingga merasa memiliki seorang sekertaris dan memiliki rasa yang beruntung.

3. Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp

Manhwa Kakaopage Doctor Elise The Royal Lady With The Lamp selain dari ceitanya yang saya anggap romantis juga menceritakan kehidupan yang penuh patah hati serta memiliki banyak pertumpahan darah. Ada seorang permaisuri dari seorang bangsawan yang sangat jenius terlahir kembali.

Tetapi dunianya hancur karena ayahnya ingin menikahkan dengan seorang yang sangat jahat, suami yang dinikahinya dibilang jahat karena ia adalah sosok keturunan yang keturunannya dalam kutukan. 

Bukan hanya ceritanya saja yang bagus, tetapi manhwa kakaopage tentang doctor elise; the royal lady with the lamp dapat membuat kita terharu saat membacanya. Suasana cerita yang penuh makna, haru, sedih, romantis bahkan menegangkan yang akan kita nikmati dalam alur cerita ini.

4. The Reason Why Realiana Ended Up At The Duke's Mansion

Manhwa kakaopage romantis berikutnya yaitu the reason why realiana ended up at the duke's mansion drama yang menceritakan kisah seorang pemuda yang bergelar sebagai profesor termuda disekolah kedokteran dikorea yang bernama Dr Song. Sesaat diatas lautan ia mendadak akan menemui kematiannya.

Alur cerita yang dibuat sangat menggambarkan kisah nyata yang membuat kita nyaman, manhwa kakaopage ini direkomendasikan untuk kalian 

5. Light and Shadow

Manhwa kakaopage light and shadow yaitu perjalanan seorang pria pada zaman tersebut yang kadang diatas dan dibawah dengan memiliki sejarah modern, sejarahnya dimulai dari tahun 1960 pada saat perang di Vietnam.

Bagi yang suka cerita pada zaman dahulu manhwa kakaopage inilah yang cocok bagi anda, silahkan dinikmati alur cerita yang sudah dirangkai didalamnya karena suasana membuat kita menghayati dari perjalanan kisah light and shadow.

6. Aku Hanya Wanita Biasa

Manhwa kakaopage yang keenam ini yang berjudul aku hanya wanita biasa yang menceritakan seseorang wanita yang ingin menjadi biasa-biasa saja, namun alangkah berbedanya dengan kita yang malah ingin menjadi luar biasa. Wanita ini keturunan dari keluarga bangsawan dan pahlawan yang diberkati oleh para dewa yang membuat hidupnya menjadi selalu spesial.

Bagi perempuan yang menyukai dalam membaca, manhwa kakaopage mengenai aku hanya wanita biasa inilah yang cocok karena alur cerita membawa kita menjadi seorang yang rendah hati karena tidak ingin dinilai berlebihan dengan orang lain.

7. I'll Save The Falling Family

Manhwa kakaopage ketujuh yaitu i'll save the falling family dimana cerita yang disajikan sangat dramatis karena ia harus menyelamatkan keluarganya yang akan menghadapi kematian dan jatuh, semua itu dilihat dari ramalan masa depan, sekarang kita yang bertanya tanya apakah dia mampu mewujudkan itu semua?

Manhwa kakaopage ini bagus untuk dibaca karena cerita yang diangkat menggambarkan seperti kejadian nyata yang membawa kita benar-benar masuk kedalam suasana yang begitu menggambarkan aslinya cerita.

Mungkin inilah 7 Rekomendasi Manhwa Kakaopage paling romatis versi Lulusandiploma.com , yang manakah yang paling kalian sukai untuk dibaca? Semiga artikel ini bermanfaat
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Manhwa Kakaopage Romantis "