Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

The Second Marriage {Manhwa Romantis Kerajaan]

Manhwa romantis kerajaan yang mana webtoon akhir ahir ini telah banyak merilis manhwa romantis dengan latar kerajaan. Penggemar webtoon akan di suguhkan manhwa – manhwa terbaru dan terpopuler. Salah satu webtoon kerajaan yang terpopuler di webtoon ialah manhwa kerajaan romantis dengan judul The Second Marriage.

Melihat dari judul manhwa romantis ini, pembaca akan sedkit kebingungan dan menebak – nebak akan seperti apa jalan ceritanya. Manhwa ini sebenarnya di adaptasi dari novel. Jika membaca tiap episode di webtoon, akan muncul segelintir spoiler dari penggemar. Namun apakah alur yang ada di novel akan di buat sama dengan alur yang ada di webtoon ?

The Second Marriage {Manhwa Romantis Kerajaan]

Pernikahan kedua bagi semua orang merupakan sebuah upaya untuk memperbaiki hubungan yang telah rusak sebelumnya. Pernikahan pertama mungkin telah menjadi landasan agar tidak lagi tercipta hubungan yang tidak baik.

Manhwa The Second Marriage ini mengisahkan tentang seorang ratu yang cerdas dan bijaksana, di tambah lagi ia adalah ratu yang benar – benar sempurna sebagai pemimpinsekaligus pendamping raja.

Nama dari ratu ini adalah Navier. Navier merupakan ratu yang menguasai kerajaan Dongdae. Dongdae di bawah pimpinan Soviech dan Navier, menjadi kerajaan yang kokoh dan makmur. Navier amat terampil dalam hal bisnis dan manajemen. Ia di gadang – gadang menjadi ratu favorit se-webtoon.

Navier tak hanya cerdas. Ia juga memiliki kelebihan fisik yakni cantik dan rupawan. Sifatnya yang tegas membuat dirinya di segani di dunia sosialita, baik oleh bangsawan pria mau pun bangsawan wanita di seluruh negeri.

Soviech merupakan raja dari kerajaan Dongdae. Soviech adalah raja yang tak kalah cerdas dari Navier. Soviech dan Navier merupakan teman yang telah di jodohkan semasa mereka masih kecil. Mereka berdua pun di didik sebagai pemimpin yang terampil.

Sayangnya, Soviech dan Navier tidak memiliki anak. Suatu hari, Soviech membawa pulang seorang budak wanita yang kabur bernama Rashta ke istana. Navier menanggapi dengan santai, ia paham betul bahwa raja membutuhkan selir. Navier tidak di butakan oleh rasa cemburu yang berlebihan.

Sebenarnya kehidupan antara Soviech dan Navier sudah termasuk kehidupan yang damai dan tenteram. Siapapun menghormati mereka. Di pertemukan sejak kecil, membuat mereka berdua menjadi sangat akrab dan saling bergantung satu sama lain. Namun karena suatu hal, membuat Soviech menceraikan Navier. Apakah penyebabnya ?

Suatu hari, di kehidupan pernikahannya yang damai, Soviech memutuskan untuk berpisah dengan Navier. Tepat di hari yang sama, yakni di hari perceraiannya, Navier memutuskan untuk menikah lagi dengan Heinry, raja dari kerajaan barat. Mengapa Navier dan Heinry bisa bertemu ? Apakah Navier berselingkuh dari Soviech ? Atau mungkin malah Soviech yang melakukan sebuah kesalahan ?

Alur dari manhwa kerajaan ini benar – benar menarik dan sulit di tebak. Gambar yang di tampilkan pun jelas dan berkarakter. Betul – betul berbeda dengan webtoon yang lainnya. Pantas saja webtoon ini menjadi webtoon yang populer di aplikasi webtoon indonesia.

Manhwa romantis kerajaan yang satu ini sangat di harapkan di adaptasi menjadi drama oleh para penggemarnya. Jika hal ini benar terjadi, maka kemungkinan besar penontonnya akan membludak. Namun ada pula sebagian pembaca yang ogah menonton karena sudah tahu alurnya akan sesuai yang ada di novel maupun webtoon. Akan tetapi ini tergantung pribadi masing – masing.

The Second Marriage merupakan manhwa kerajaan yang telah cukup lama di webtoon. Pembaca bisa langsung mengunjungi manhwa ini dengan judul yang sama seperti di atas.

Nah, sekian manhwa romantis kerajaan rekomendasi dari lulusan diploma. Jika kamu memiliki kritik dan saran yang membangun, harap tuliskan di kolom komentar yang ada di bawah ini ya (baca juga: Shadow Queen Manhwa Romantis Kerajaan. Terima kasih ^-^

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "The Second Marriage {Manhwa Romantis Kerajaan]"