IBX5B54BCC389CD2 4 Kelakuan Memalukan Saat Naik Pesawat - Lulusandiploma.com

4 Kelakuan Memalukan Saat Naik Pesawat


Assalamu'alaykum...

Teman - teman lulusandiploma pasti sudah tidak asing lagi dengan alat transportasi yang bisa terbang di langit ini, yaitu pesawat terbang. Pada saat zaman dulu, pesawat terbang menjadi hal yang istimewa dan hal langka, terutama di awal tahun 2000an. Mengapa ? Karena pesawat terbang itu sendiri menurut orang awam, hanya di peruntukkan untuk orang - orang kaya saja. Tetapi untuk saat ini, bepergian menggunakan transportasi udara ini menjadi hal yang paling di cari, karena aksesnya mudah dan cepat.



Lalu apa sajakah kelakukan memalukan orang saat naik pesawat ? Apakah kamu termasuk salah satu di antaranya ? Kita akan coba ulas sedikit :

Baca juga Tips Supaya Acara Bukber Kamu Tidak Jadi Wacana Forever

1. Berfoto dengan Bule

Bukan orang Indonesia jika ketemu turis asing, tidak di ajak berselfie bareng. Meskipun bukan artis, turis asing biasanya menjadi hal yang langka bagi sebagian masyarakat Indonesia, karena jarang - jarang mereka bisa bertemu bule - bule di daerah asal mereka.

Baca juga Tips Mudik Lebaran Agar Aman dan Selamat

2. Melepas Seat Belt

Seperti yang kita ketahui bersama, seat belt atau sabuk pengaman berfungsi untuk mengurangi hentakan atau benturan keras saat terjadi kecelakaan. Biasanya, saat pesawat lepas landas, para penumpang akan di tekankan untuk selalu menggunakan seat belt sampai batas aman, begitu pula pada saat pesawat mendarat.

Untuk orang Indonesia sendiri, biasanya akan melepas seat belt yang di kenakan pada saat sudah mendarat, namun posisi pesawat belum parkir. Tentu hal ini akan membahayakan dan memalukan apabila terjadi benturan, mungkin bisa saja badan tersungkur ke depan.

3. Mabuk

Mabuk yang satu ini bukan mabuk yang di haramkan dalam agama. Namun mabuk dalam artian muntah saat di pesawat. Sebenarnya muntah saat di perjalanan menjadi hal yang wajar di alami oleh orang - orang pada umumnya. Tetapi jika muntah di dalam pesawat di zaman sekarang ini, tentu ini akan menjadi hal yang sangat memalukan seumur hidup kamu.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, kamu bisa mengisi terlebih dahulu perut kamu dengan makanan atau cemilan, agar perut kamu tidak kembung sehingga menyebabkan kamu merasa mual. Atau kamu konsumsi obat anti mabuk, biasanya obat ini akan membuat kamu mengantuk berat dan tertidur sepanjang perjalanan.

Baca juga 5 pose Selfie Aneh Remaja Dari Zaman ke Zaman

4. Ngorok

Yang satu ini juga jangan kamu lakukan saat di pesawat ya. Kalo tertidur sih boleh - boleh saja, tapi kalo mendengkur alias ngorok ya. Karena itu sangat mengganggu orang lain di sekitar kamu.

Baiklah, itu sedikit ulasan dari lulusandiploma mengenai kelakuan memalukan saat naik pesawat.
Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaykum....

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel