IBX5B54BCC389CD2 Cara Mengunakan Aplikasi VPN Agar Tetap Dapat Akses Internet - Lulusandiploma.com

Cara Mengunakan Aplikasi VPN Agar Tetap Dapat Akses Internet

Cara Menggunakan VPN - Pada aksi damai 22 Mei 2019 ada beberapa aplikasi tersedia di playstorer yang tiba-tiba laku keras yaitu VPN (Virtual Private Network), mengapa hal tersebut bisa terjadi? Ya karena ada reaksi pemerintah yang cukup membingungkan masyarakat, pemerintah ingin membatasi akses ke sosial media untuk beberapa wilayah di Indonesia.

Masyarakat yang tidak ikut demo kini cukup cemas dan merasakan imbas dari unjuk rasa besar-besaran di Jakarta. Banyak dari mereka yang tidak memiliki akses untuk membuka sosial media miliknya. Maka dari itu Lulusandiploma ingin memberikan solusi dengan menggunakan aplikasi di playstore yang bernama VPN agar kita semua tetap dapat mengakses sosial media yang kita punya.

Cara memasang VPN di Handphone / Ponsel :

1. Buka aplikasi Playstore


2. Search aplikasi dengan nama VPN


3. Download salah satu aplikasi VPN tersebut


Aplikasi VPN yang dapat digumakan sebagai berikut :

  • NordVPN
  • ExpressVPN
  • Turbo VPN
  • Super VPN
  • Thunder VPN
  • Free VPN
  • Secure VPN
  • VPN Monster
  • Snap VPN
Semua aplikasi VPN yang Lulusandiploma sebutkan diatas bisa dipakai kita semua apabila pemerintah membatasi jaringan sosial yang kita miliki.

Mungkin rekan sekalian masih kebingungan untuk cara penggunaan dari aplikasi VPN tersebut, berikut Lulusandiploma sampaikan bagaimana cara penggunaan VPN agar media sosial yang kita miliki tetap bisa dipakai dan kita tetap dapat berinteraksi, mengirim foto, video, lokasi dan fitur sosial media yang kamu miliki sediakan.

VPN (Virtual Private Network) adalah sebuah aplikasi yang dibuat untuk mengakses koneksi Internet yang kita miliki ke jaringan publik dan dapat digunakan untuk kepentingan jaringan lokal. Dengan demikian anda trtap memiliki hak untuk mengakses Internet dengan menggunakan jaringan milik luar negri.

Cara pemakaian aplikasi Turbo VPN



1. Buka aplikasi turbo VPN


2. Klik menu pada pojok kanan atas



3. Pilih saja yang gratis tanpa berbayar

4. Pilih negara Singapura

5. Dan anda sudah terdambungkan.

Berikut adalah cara menggunakan Turbo VPN agar anda tetap dapat mengakses Internet dan Sosial Media. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, selamat berjuang dan selamat mengungkapkan kebenaran!
Baca juga : Fakta Penyakit Jantung Koroner Yang Harus Kamu Tahu
Baca juga : Kamu Harus Tahu 5 Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan Tubuh
Baca juga : Ternyata Ini 6 Penyebab Kamu Terus Merasakan Haus Sepanjang Hari

Saran dari Lulusandiploma untuk para Pejuang Demokrasi yang melihat artikel cara pemakaian VPN ini : katakan yang hak adalah hak, batil adalah batil. Perjuangkan kalo memang benar, jangan malu ungkapkan kalo itu salah.

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel