Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Webtoon Drama yang Wajib Kamu Baca

Rekomendasi Webtoon Drama - Kamu penyuka komik ? Genre drama ? Saat ini memang sudah cukup banyak komik yang memiliki berbagai macam genre, di antaranya yang paling banyak di cari adalah manhwa romantis korea. Namun kali ini, saya akan merekomendasikan komik adaptasi webtoon yang bergenre drama. Mulai dari drama sehari-hari sampai drama kehidupan perkantoran. webtoon dan komik bergenre drama semuanya seru dan sangat nagih untuk dibaca.

Tidak ada salahnya anda mencoba beradaptasi membaca webtoon genre drama karena didalamnya menyajikan cerita yang seru bahkan membuat kita tidak berpaling dan menghayati alurnya yang sangat menarik. Rekomendasi yang kita berikan dijamin membuat mata kalian selalu tercengang saat melihatnya.

Rekomendasi Webtoon Genre Drama tentu saja rekomendasi dari saya sendiri, karena saya termasuk yang menyukai membaca komik lebih dari lima tahun. Sebelumnya kami sudah merekomendasikan mengenai Manhwa Kerajaan , Manhwa BL , Manhwa Romantis dan Manhwa Antagonis yang dapat kalian baca juga. Nah, langsung saja, berikut rekomendasi komik webtoon bergenre drama yang wajib banget untuk kamu baca :

1. Webtoon Momfluencer

kakaopage-momfluencer
Karya dari Maemi / Hee Se
Asal negara Korea Selatan

Sinopsis :
Park Juyeon adalah seorang wanita biasa yang menjual produk anak di media sosial, sementara Kim Yehee, teman Juyeon yang ia benci sejak SMA, menikmati kekayaan dan popularitas dengan 700.000 pengikutnya. Akankah kebencian dan obsesi Park Juyeon dapat mengungkap masa lalu Kim Yehee dan menjadi seorang selebriti ?

Ulasan :
Komik ini menjadi salah satu Rekomendasi Webtoon Genre Drama karena alur ceritanya yang dikemas menarik dan relate dengan kehidupan sehari - hari. Banyak masalah yang timbul karena sifat buruk dari karakternya, namun tetap membuat penasaran. Untuk gambarnya memang cukup unik, berbeda dengan gambar dari webtonist lainnya. Namun tetap nyaman untuk dibaca.

2. Webtoon Revenge Girl

webtoon-revenge-girl
Karya dari Ori
Asal negara Korea Selatan

Sinopsis :
LOVE 12125, nama penyakit langka yang di derita gadis bernama Sarang. Dia sudah seperti artis di dunia dan selalu di pertanyakan kapan dia akan meninggal. Untuk orang - orang yang sudah melukai hatinya, dia akan membalaskan dendamnya.

Ulasan :
Saya menyukai komik yang satu ini. Bercerita dengan latar belakang anak SMA bersama teman - temannya dengan banyak permasalahan yang membuat hidup tokoh utama cukup rumit.

3. Webtoon Girl's World

webtoon-girl-worl
Karya dari Morangg
Asal negara Korea Selatan

Sinopsis :
Jadi bebek di antara para angsa ?! We will survive !

Ulasan :
Rekomendasi Webtoon Genre Drama selanjutnya adalah Girl's World. Saya membaca komik ini sudah bertahun - tahun lamanya dan belum tamat sampai sekarang. Ceritanya tentang empat orang gadis yang terdiri dari tiga gadis berparas cantik dan satu gadis imut.  

Gadis imut ini selalu merasa rendah diri karena di kelilingi teman - temannya yang cantik dan populer. Ia tidak menyadari bahwa dirinya memiliki kelebihan yang tidak di miliki gadis lain. Latar ceritanya tentang kehidupan sehari - hari gadis imut ini, baik di sekolah mau pun luar sekolah. Drama persahabatan cukup banyak membumbui komik yang satu ini.

4. Webtoon Change Me

webtoon-change-me
Karya dari Jiho Lee/Hotti
Asal negara Korea Selatan

Sinopsis:
Bagaimana jika kamu bisa hidup dengan wajah yang diinginkan, dengan syarat mendaftarkan diri pada asuransi jiwa yang mencurigakan ? Curi wajah orang lain untuk mengubah hidupmu !

Ulasan :
Rekomendasi Webtoon genre drama yang berikutnya adalah Change Me. Kenapa? Karakter utamanya adalah pemberi asuransi jiwa dan karakter lain yang diceritakan di tiap chapter adalah pemeran - pemeran pendukung yang melengkapi latar belakang cerita, dengan berbagai macam sifat. Jalan cerita yang unik membuat kamu bakal ketagihan dengan tiap episodenya.

5. Webtoon The Man

webtoon-the-man
Karya dari Ha Neulso / Dogado
Asal negara Korea Selatan

Sinopsis :
Han Yoo Hyun, pekerja kantoran terbaik di dunia. Setelah kehilangan segalanya, ia kembali ke masa lalu dan mengulang kehidupannya lagi, Kali ini, tidak akan ada penyesalan lagi.

Ulasan :
Rekomendasi Webtoon genre drama berikutnya adalah drama tentang perkantoran. Berbeda dengan drama - drama lain di kantor yang di bumbui romantis, komik yang satu ini menceritakan tentang permasalahan dalam dunia kantor dan perusahaan yang begitu rumit. 

Pemeran utamanya adalah Han Yoo Hyun, dulunya ia adalah CEO di perusahaan tersebut, dan mengulang hidupnya dengan mengulang dari awal dari menjadi anak baru. Akankah ia dapat mengubah masa lalu?

Berikut adalah 5 rekomendasi dari kami terkait webtoon drama yang harus kalian baca, sudah banyak juga pada laman sebelumnya beberapa rekomendasi dari kami dari berbagai genre dari romantis hingga genre boy love (BL) untuk kalian para Fujoshi dan didalam cerita tersebut sangat seru, humoris bahkan komik nya juga sangat laris dibaca untuk semua kalngan.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Webtoon Drama yang Wajib Kamu Baca"