Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

12+ Tempat Nonton Anime Gratis dan Terlengkap Hanya Melalui Ponsel Saja

Tempat Nonton Anime Gratis dan Terlengkap Hanya Melalui Ponsel Saja, Penggemar anime di luar sana sangatlah banyak. Ada yang sekedar menyukai anime ada pula yang benar – benar menyukainya dengan teramat sangat. Ada pula yang terobsesi dengan anime – anime kesukaannya hingga mengumpulkan koleksi marchandise setiap kali melihatnya di toko maupun internet. Waduh – waduh, totalitas banget sih ini namanya.

Sering pula kita menjumpai di dunia maya orang – orang yang sngat mencintai budaya – budaya jepang. Mereka bahkan membuat komunitas besar untuk pecinta budaya jepang ini. Biasanya mereka di panggil dengan sebutan wibu.

Wibu sendiri merupakan  panggilan untuk para pecinta budaya jepang, terutama animenya. Mereka akan dengan senang hati mengenakan kostum yang telah di modifikasi di acara – acara tertentu. Kalau mengikuti hobi sih, tentu hati akan merasa senang dan gembira ya.

Anime merupakan salah satu karya unggulan asal negeri sakura. Anime sendiri ialah animasi buatan tangan manusia, baik melalui gambar manual maupun dengan menggunakan komputer. Di masa kini, anime sudah banyak sekali kita temukan dimanapun baik di toko – toko buku ataupun di ponsel.

Para pecinta anime pasti sudah sering mendengar anime – anime andalan negeri sakura seperti one peace, naruto, detective conan dan lain sebagainya. Anime yang awalnya hanya bisa di baca di komik ini, ternyata bisa di angkat ke layar kaca dan di jadikan tontonan yang menarik.

Nonton anime

Anime ialah kartun yang berisi tokoh – tokoh yang di gambar dan di beri warna yang begitu memanjakan mata. Dengan latar dan alur cerita yang di susun sedemikian rupa, anime mendapatkan acungan jempol di mata pembacanya. Tak ayal di masa kini telah banyak sekali penggemar anime, hasil karya jepang ini.

Selain di baca, anime juga bisa di kemas dalam bentuk animasi yang bisa di tonton. Anime dulunya hanya bisa di tonton melalui televisi saja, sehingga di masa kecil, ketika ketinggalan episodenya, membuat hati menjadi sedih tak terkira. Padahal hari libur menjadi hari yang begitu di nanti – nantikan untuk menonton anime favorit, akan tetapi terkadang waktu dan tempat tidak bisa mendukungnya. Huh, sedih deh.

Kini anime bisa di tonton berulang kali sampai bosan. Anime bisa dalam genggaman tangan kamu. Anime bisa di tonton melalui ponsel pintar hanya dengan bermodalkan kuota dan sinyal secara gratis. Selain gratis tentu saja ada yang berbayar. Kamu hanya perlu merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan episode – episode emas anime favorit kamu. Kamu bisa menonton dengan santai deh.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi streaming anime yang bisa kamu download di ponsel kamu dan bisa kamu nikmati animenya tanpa perlu menunggu hari libur seperti dulu. Nah, apa sajakah aplikasi streaming anime itu ? Berikut ulasannya :

1. iQIYI

Aplikasi yang berasal dari china ini adalah aplikasi nonton streaming anime dengan segudang pilihan. Waduh, segudang dong. Banyak banget ya! Aplikasi ini bernama iQIYI.

Pecinta anime bisa banget mengunduh aplikasi berwarna hijau ini secara gratis yaitu aplikasi iQIYI. Kamu bisa nonton secara gratis tis tis. Dengan resolusi tinggi, mata kamu nggak bakal siwer karena anime yang di tampilkan pecah – pecah.

2. AnimeKu

Nonton streaming anime salah satunya bisa kamu cari di sini. Pilihan anime yang di sajikan sangat banyak yaitu AnimeKu. Kamu juga tidak perlu mengunduh subtitle lagi dari web lain karena anime yang ada di aplikasi yang satu ini telah di lengkapi dengan subtitle bahasa indonesia. Wow.

3. AnimeIndo

Masih bingung mau nonton streaming ainme dimana ? AnimeIndo adalah salah satu pilihannya. Aplikasi ini telah di unduh oleh lebih dari seratus empat puluh ribu unduhan. Wah artinya aplikasi ini sudah cukup populer di kalangan penggemar anime ya.

4. AnimeHub

Mau cari tempat nonton anime ? AnimeHub telah di unduh lebih dari lima puluh ribu kali. Selain series, di aplikasi ini juga tersedia film animasi yang bikin kamu makin betah streaming seharian.

5. AnimePlay

Nonton anime dengan subtitle bahasa indonesia bisa kamu temukan di sini. Dengan layar yang HD, kamu bisa dengan puas streaming anime kesukaan kamu. Selain streaming, kamu bisa juga mengunduh anime favoritmu loh di AnimePlay.

6. Bstation

Video player yang satu ini termasuk yang paling banyak di unduh nih oleh para pecinta anime. Dengan banyak keunggulan, membuat para downloader puas akan penggunaannya.

Bstation memberikan layanan gratis dan berbayar, kamu bisa menikmati streaming anime trending dan terbaru tanpa ketinggalan satu episode pun.

7. Animein

Mau streaming anime dengan subtitle indonesia bisa kamu temukan di aplikasi yang telah di unduh lebih dari dua ribu kali ini. Animein memiliki rating yang cukup tinggi, tentu aplikasi ini bisa menjadi salah satu rekomendasi buat kamu yang suka dengan anime.

8. Anime TV

Video player dengan unduhan lebih dari seratus sepuluh ribu ini  merupakan salah satu tempat yang bisa kamu gunakan untuk streaming anime. Anime TV memiliki kualitas gambar yang HD, tentu membuat penonton semakin betah berlama – lama di depan layar ponsel.

9. Vunime

Mencari tempat nonton anime subtitle indo memang cukup sulit. Namun bisa kamu streaming anime dengan mudah dan cepat di aplikasi yang satu ini yaitu Vunime. Telah tersedia fitur download supaya kamu bisa tetap streaming anime tanpa perlu takut tersendat.

10. Bursanime

Ingin nostalgia dengan masa kecil dulu ? Di bursanime tersedia anime dari masa kecil kamu dulu sampai dengan yang terbaru.bukan hanya itu, kamu juga bisa streaming anime di sini secara gratis dan lengkap.

Dengan kualitas gambar yang jernih, kamu bisa nonton anime kapanpun dan dimanapun melalui Bursanime.

11. Sushiroll

Bisa streaming anime sepuasnya bisa kamu temukan di aplikasi dengan layar HD yang mumpuni ini yaitu Sushiroll. Kualitas yang di suguhkan tidak tanggung – tanggung. Cocok nih untuk wibu dan otaku dimanapun kalian berada.

12. Anime View Official

Menonton anime secara gratis juga kamu tonton melalui aplikasi yang satu ini. Episode yang di upload juga lebih cepat, tentunya dengan subtitle indo dong ya. Anime View Official adalah pilihan terbaik untuk para penggemar yang mager dirumah.

Menonton anime secara gratis dari ponsel, hanya melalui aplikasi, ternyata banyak juga ya. Jika dulu semasa kecil, menonton anime harus bangun pagi di hari libur dengan susah payah, maka kini tidak perlu seperti itu lagi.

Video player yang menyediakan anime secara gratis dengan kualitas gambar yang mumpuni, bisa kamu temukan hanya melalui ponsel pintar milik kamu. Kamu hanya perlu menyediakan kuota dan sinyal yang mendukung.

Selain streaming, banyak pula video player yang menyediakan fitur download guna memudahkan penggunanya untuk menonton secara offline. Fitur – fitur lain tentu saja masih banyak lagi, namun akan di ulas secara lebih lanjut di artikel lain. Kalau di tuliskan di sini seperti dua hari tidak akan cukup untuk membacanya.

Nah, sekian dulu rekomendasi aplikasi nonton anime dari lulusandiploma. Terimakasih sudah membaca.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "12+ Tempat Nonton Anime Gratis dan Terlengkap Hanya Melalui Ponsel Saja"